Telkom Indonesia Ikut Sukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029


Batamramah.com, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berperan aktif dalam mendukung kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 yang berlangsung di Jakarta, Minggu (20/10). Telkom menyediakan infrastruktur dan layanan telekomunikasi yang andal untuk memastikan kebutuhan komunikasi selama acara berjalan dengan lancar.

Dukungan ini merupakan wujud komitmen Telkom Indonesia dalam berkontribusi pada kegiatan penting kenegaraan. Telkom menggelar jaringan telekomunikasi di enam lokasi strategis, termasuk Istana Merdeka, Gedung MPR-DPR, Bandara Halim Perdana Kusuma, Bandara Soekarno-Hatta, serta sepanjang jalan protokol yang dilalui oleh rangkaian acara. Selain itu, Telkom menurunkan personel untuk memantau dan menjaga stabilitas layanan telekomunikasi selama berlangsungnya acara yang dihadiri oleh para pemimpin dunia.

VP Corporate Communication Telkom, Andri Herawan Sasoko, menyatakan bahwa Telkom siap mendukung acara-acara kenegaraan. “Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden ini adalah momen penting bagi bangsa, dan menjadi kehormatan bagi Telkom untuk berkontribusi. Sejalan dengan komitmen kami dalam menyediakan layanan telekomunikasi digital berkualitas, Telkom selalu hadir untuk mendukung berbagai acara kenegaraan,” ujar Andri.

Telkom melalui anak perusahaannya, Sea Today, juga berperan sebagai salah satu TV Pool dalam menyiarkan prosesi Pelantikan dan Pisah Sambut Presiden Republik Indonesia. Hal ini memungkinkan masyarakat Indonesia mengikuti kemeriahan acara tersebut secara langsung.

Dengan partisipasi ini, Telkom Indonesia memperkuat posisinya sebagai penyedia solusi digital terdepan, sekaligus menunjukkan kontribusi nyata dalam mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

Lebih baru Lebih lama