SELAMAT… Telkom Indonesia Masuk Daftar “World’s Best Employers 2024” Versi Forbes untuk Keempat Kalinya

 

Batamramah.com, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali meraih penghargaan atas komitmennya dalam operasional bisnis dan pengelolaan sumber daya manusia. Tahun ini, Telkom berhasil masuk ke dalam daftar “World’s Best Employers 2024” yang dirilis oleh Forbes, menandai pencapaian perusahaan selama empat tahun berturut-turut.

Telkom menduduki peringkat #262, naik signifikan dari posisi #421 pada 2023, dari total 850 perusahaan terpilih secara global. Telkom juga mengungguli beberapa perusahaan Indonesia lainnya, seperti Adaro Energy (#331), Sinar Mas (#570), Kalbe (#695), dan BNI (#718). Di sektor layanan telekomunikasi, Telkom menempati posisi kelima dunia, lebih unggul dari perusahaan-perusahaan besar seperti NTT Japan, Vodafone UK, Telenor Norway, Etisalat UAE, SingTel Singapore, China Mobile, Telstra Australia, dan BT Group UK.

Direktur Human Capital Management Telkom, Afriwandi, menyampaikan, “Penghargaan ini adalah apresiasi bergengsi bagi Telkom, diberikan oleh lembaga internasional terpercaya seperti Forbes. Kami bangga bisa masuk dalam daftar perusahaan terbaik dunia, menunjukkan bahwa Telkom tetap menjadi pilihan utama sebagai tempat bekerja. Ini membuktikan bahwa langkah-langkah yang kami ambil sudah tepat.”

Pemeringkatan “World’s Best Employers” dilakukan oleh Forbes bersama lembaga riset Statista, melalui survei terhadap lebih dari 300.000 karyawan di 50 negara. Survei ini meminta responden untuk menilai seberapa besar mereka merekomendasikan perusahaan, berdasarkan aspek pengembangan talenta, kesejahteraan karyawan, dan fleksibilitas kerja.

“Pencapaian ini tak lepas dari dukungan seluruh karyawan TelkomGroup yang telah menciptakan lingkungan kerja terbaik berlandaskan core values AKHLAK. Kami berharap Telkom semakin menarik minat talenta terbaik Indonesia di masa mendatang,” tutup Afriwandi.

ElevatingYourFuture

Lebih baru Lebih lama