Rutan Batam Gandeng Bank BSI Adakan Senam Sehat


Batamramah.com, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIA Batam bersama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Sekupang Batam menggelar senam sehat, bertempat di lapangan Rutan Batam, Jumat (18/10/2024).

Senam tersebut diikuti oleh Kepala Rutan (Ka Rutan) Batam, Fajar Teguh Wibowo; pejabat struktural, staf, regu pengamanan dan warga binaan.

Fajar mengatakan, senam sehat ini menjadi salah satu bentuk kegiatan rutin yang dilakukan Rutan Batam guna menjaga kesehatan dan kebugaran para pegawai dan warga binaan.

 "Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kesehatan, tetapi juga untuk mempererat kerja sama antara Rutan Batam dan Bank BSI. Kami berharap kolaborasi ini dapat terus berlanjut," ujar Fajar, melalui keterangan tertulisnya. 

Setelah sesi olahraga berakhir, lanjut kata Fajar, pihak Bank BSI menyampaikan berbagai promo menarik yang ditawarkan kepada para petugas Rutan Batam. 


"Promo tersebut mencakup layanan perbankan yang dapat memudahkan pegawai dalam bertransaksi dan mengelola keuangan secara lebih efisien," ungkapnya. 

"Kegiatan berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme, menunjukkan komitmen Rutan Batam dalam menjaga kesehatan dan menjalin sinergi dengan mitra kerja eksternal," pungkas Fajar. (*)

Lebih baru Lebih lama