Resmikan Posko Pemenangan di Sedanau, Tim Cermin Optimis Menang 70 Persen


Batamramah.com, Natuna - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna nomor urut 1, Cen Sui Lan dan Jarmin Sidik (Cermin) meresmikan Posko Pemenangan Cermin. 

Lewat peresmian posko ini, diharapkan para relawan dan para pendukung makin solid untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Natuna tahun 2024.

"Terima kasih atas berdirinya posko ini. Saya yakin do'a kita semua akan terkabul untuk Natuna lebih maju. Saya mohon support dan dukungan, semoga kita semua tetap solid," sebut Cen Sui Lan di Jalan Jendral Sudirman, Minggu (13/10/2024). 

Saat acara syukuran dan peresmian rumah pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cermin (Cen Sui Lan - Jarmin ) di Pelantar Laut, Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, pada Minggu (13/10/2024).

Dalam kesempatan itu, Cen Sui Lan berpesan kepada seluruh partai pendukung dan relawan untuk menghargai beragam perbedaan selama Pilkada 2024. Menurutnya perbedaan menjadi bagian dari demokrasi yang harus dihargai.

Ia juga menegaskan kepada semua agar tidak menggiring masyarakat ke arah yang tidak baik supaya tercipta pemilu yang aman, lancar dan damai.

“Kita hadapi pesta demokrasi ini dengan riang gembira, jangan ada intimidasi serta tidak boleh saling menyakiti. Selanjutnya kita sama-sama bangun Natuna lebih maju,” tegasnya.

Dia pun mengingatkan untuk tidak menghina paslon lain dan menabur sikap permusuhan.

"Tidak boleh saling menghina, tidak boleh saling bermusuhan," pesan Cen Sui Lan.

Cen Sui Lan juga berharap, dengan adanya posko ini, hubungan antara tim pemenangan dan masyarakat semakin erat, dan bisa bersama-sama membangun Kecamatan Bunguran Barat ke arah yang lebih baik.

Sementara itu, Ketua Tim Relawan Posko Pemenangan Cermin Pelantar Laut Sedanau, Raja Agus menyampaikan bahwa pihaknya optimis dapat memenangkan Paslon Cemin di wilayah Kecamatan Bunguran Barat.

"Kami sangat optimis menang, khususnya di wilayah Kecamatan Bunguran Barat. Kami akan terus berusaha keras bersama-sama mengantarkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Natuna yakni Cen Sui Lan dan Jarmin untuk membangun Natuna lebih maju," ujar Raja Agus.

Bahkan saking optimisnya, ketua tim relawan menegaskan bahwa target kemenangan Paslon Cermin Kecamatan Bunguran Barat bisa mencapai 70 persen.

"Target kita menang untuk wilayah Sedanau, untuk persentasenya optimis 70 persen," tegasnya.

Ia menjelaskan kenapa optimis, sebab selama Cen Sui Lan menjabat sebagai anggota DPR RI telah membuktikan kinerjanya yang nyata dan baik, dengan program yang tepat sasaran.

"Sudah banyak yang buk Cen bangun di Sedanau. Dari mulai pembangunan jalan pantai marus, pembangunan pelabuhan roro. Selanjutnya penyelesajan pembangunan embung Sedanau. Alhamdulillah sudah banyak sekali yang kami rasa kan kerja nyata Buk Cen," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan peresmian ini, Anggota DPRD Provinsi Kepri, Mustamin Bakri, Daeng Amhar, Marzuki. Anggota DPRD Natuna, Erimuddin, Azzi, Dardani, Wan Ricci, dan Tim Pemenangan Kecamatan Bunguran Barat dan masyarakat sekitar. (**)

Lebih baru Lebih lama