Mustamin: Mau Gampang Cari Anggaran, Pilih Pemimpin Yang Satu Linier dari Pusat Hingga ke Daerah

 


Batamramah.com, Natuna, -  Kampanye terbuka di Lapangan Bola kaki H Elyas kelurahan Sabang Barat, di hadiri ratusan masyarakat.

Meski cuaca tidak bersahabat, namun masyarakat tetap antusias  hadir, guna melihat langsung Paslon no urut I,Cen Sui Lan - Jarmin Sidik.

Juru kampanye Paslon no urut I, Mustamin Bakri dalam orasinya mengatakan, jika ingin Natuna mudah mendapatkan  anggaran dari pemerintah pusat, harus satu linier. 

Hari ini, Buk Cen bersama Jarmin Sidik, di usung oleh partai Gerindra, PAN,Golkar dan didukung Gelora bersama PKB.

Untuk Calon Gubernur juga didukung partai Gerindra, Golkar,PAN dan Demokrat serta partai lainnya.

Sementara untuk DPR-RI dapil Kepri, ada Endipat Wijaya dari Partai Gerindra dan Rizki Faisal Golkar. Sedangkan Presiden kita Prabowo Subianto dari Partai Gerindra. 

"Dengan demikian akan lebih gampang untuk meminta anggaran. Ibarat anak minta kepada orang tuanya,' ucapnya Jumat (25/10/2024) malam.

Oleh sebab itu, mari kita satukan hati pada tanggal 27 Nopember mendatang, coblos Paslon no I Cen Sui Lan - Jarmin Sidik.

"Saya percaya kepada masyarakat Midai seluruhnya, bahwa semua warga menginginkan perubahan, oleh sebab itu pilih Cen Sui Lan - Jarmin Sidik, Bupati Baru Natuna maju," ucapnya.

Kita ketahui, ibu Cen selama menjabat menjadi anggota DPR RI sudah banyak membangun Natuna, yang langsung menyentuh masyarakat. Artinya Bu Cen sudah berbuat dulu, bukan berjanji.

Tempat yang sama, Hadi Candra kembali membakar semangat masyarakat Midai, saat memaparkan program Paslon no urut I . Oleh karena itu jangan ragu, jika ingin perubahan menuju Natuna lebih maju, coblos no urut I,Cen Sui Lan - Jarmin Sidik. (**)

Lebih baru Lebih lama