Meski Hujan, Ribuan Peserta Ramaikan “Adhyaksa Runners Fun Run” 2024 di kota Batam

 

Batamramah.com, Batam - Walaupun Batam diguyur hujan deras tidak menjadi halangan bagi peserta “Adhyaksa Runners Fun Run” untuk tetap mengikuti kegiatan tersebut hingga final, bertempat di Harbour Bay Downtown, Batam, Minggu (06/10/2024).

Terlihat ribuan peserta sangat antusias mengikuti kegiatan Adhyaksa Runners Fun Run. Tidak hanya itu, peserta juga ikut bernyanyi bersama dengan artis-artis nasional ternama mulai dari Republik Band, DJ Una, Ghea Indrawari dan Aura Kasih.

“ Kegiatan ini merupakan kerjasama Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas (IKAL) angkatan ke-6 Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dengan Kejaksaan Agung, Kejaksaan Tinggi Kepri dan Kejaksaan Negeri Batam,” ungkap Jaksa Agung Muda Intelijen (JAM-Intelijen) Dr. Reda Manthovani

Masih kata Reda, kegiatan ini diadakan agar adanya kedekatan dan keakraban dengan masyarakat dan juga dalam rangka suka cita kami atas Hari Ulamg Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 79. “ Semoga TNI semakin Jaya,” ucap Reda.

Lanjut Reda, Kegiatan fun run tahun sebelumnya diadakan di Bali, ada kemungkinan nantinya akan diadakan di kota Lain dan disesuaikan dengan temanya.

“ Kita juga ingin menyemarakan olagraga yang murah meriah seperti ini kepada masyarakat, agar masyarakat lebih sehat dan jantungnya kuat,” ujar Reda.

Sementara itu, William Heinrich, Ketua Angkatan IKAL ke-6 HIPMI mengatakan ini merupakan agenda pertama kita. Mudah- mudahan atas bimbingan dan arahan beliau agenda ini akan kita lakukan terus menerus. 

“ Kedepannya akan kita jadikan agenda rutin tahunan dan berpindah kota. Dengan tagline “Saudara Selamanya” bertujuan mengkampanyekan hidup sehat kepada masyarakat, demi menyongsong Indonesia Emas 2045,” terang William.

Ada 6800 peserta yang mengikuti kegiatan “Adhyaksa Runners Fun Run” tersebut baik dari Indonesia dan Negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia.

“ Terimakasih untuk semua peserta yang sudah mengikuti kegiatan ini, walaupun hujan menerpa tetapi semangatnya tidak padam,” ungkap William.

Ditempat berbeda,Fitri, salah satu peserta darı Batam mengatakan kegiatan ini sangat bagus,kami warga Batam, memberikan apresiasi buat panitia kegiatan fun run ini.

“ Iya tadı ikutan lari wlaupun cuaca tidak mendukung hujan deras ga jadi masalah buat kami. Selain itu banyak banget doorprize dan Artis-artisnya juga keren, apalagi DJ Una, keren banget,” tutur Fitri sembari tersenyum.

Lebih baru Lebih lama