Luar Biasa, Cen Sui Lan Disambut Dengan Antusias di Pelabuhan Serasan


Batamramah.com, Natuna – Tabuhan Kompang membahana kala Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Cen Sui Lan dan Jarmin Sidik (Cermin), tiba Pelabuhan Tanjung, Kecamatan Serasan, Senin (14/10/2024).

Kedatangan paslon beserta rombongan disambut hangat oleh ratusan masyarakat yang telah menunggu di pelabuhan. Meskipun malam telah tiba, suara pekikan dan yel-yel "Bupati Baru Natuna Maju" terus menggema dengan lantang.

Cen Sui Lan tidak menyangka mendapat sambutan yang begitu meriah dari masyarakat. Sebagai tanda penghormatan, Cen Sui Lan dan Jarmin Sidik diberikan kalungan bunga.

Walaupun rasa lelah melanda akibat perjalanan kurang lebih sembilan jam dengan mengggunakan KMP BN 01, Cen Sui Lan tetap antusias menyalami masyarakat yang ada. Sesekali jepretan foto mengabadikan momen yang sedang terjadi.

Tak mau kalah dengan suara bapak-bapak, emak-emak juga turut mengumandangkan yel-yel "Bupati Baru, Natuna Baru" membakar semangat para pendukung dan simpatisan yang hadir untuk menyambut pasangan Cermin. 

Usai disambut di pelabuhan, rombongan langsung bergerak menggunakan sepeda motor untuk melakukan kampanye di Posko Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Nomor Urut Satu, Cen Sui Lan - Jarmin Sidik.

Kehadiran Paslon Nomor Urut Satu di Pulau Serasan diharapkan dapat semakin menguatkan dukungan masyarakat  untuk membawa perubahan dan kemajuan bagi Kabupaten Natuna di masa mendatang.

Ikut dalam rombongan, Ketua Tim Pemenangan Hadi Chandra, Sekretaris pemenangan Marzuki, Penasehat Mustamin Bakri, Bendahara Daeng Amhar dan sejumlah anggota DPRD Natuna.(**)

Lebih baru Lebih lama