Kampanye HMR Selalu Membludak, Tanda Mayoritas Warga Kepri Ingin Gubernur Baru


Batamramah.com, Tanjunguma - Membludaknya masyarakat yang hadir di setiap kampanye pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Muhammad Rudi (HMR) dan H Aunur Rafiq (Rudi- Rafiq), menjadi tanda bahwa mayoritas rakyat Ingin perubahan kepemimpinan.

Hal ini disampaikan Sekretaris Tim Pemenangan Rudi- Rafiq, H Muhammad Kamaluddin, menanggapi membludaknya warga yang menghadiri silaturahmi dan kampanye dialogis Rudi-Rafiq di Lapangan Bola Tanjunguma, Lubukbaja, Batam, Senin (20/10/2024).

"Ramainya warga yang hadir pada malam hari ini, sudah menjadi tanda bahwa H Muhammad Rudi, akan menjadi Gubernur Kepri mendatang," ujarnya.

Menurutnya, semangat masyarakat yang menginginkan HMR menjadi Gubernur Kepri tak hanya di Kelurahan Tanjunguma dan Kota Batam pada umumnya. Tetapi juga masyarakat di seluruh Kabupaten/ Kota se- Kepri.

"Itu yang kita tangkap dari masyarakat di seluruh daerah se-Kepri, saat mendampingi H Muhammad Rudi, bersilaturahmi dan berkampanye di tujuh Kabupaten/ Kota. Tak heran jika hasil survey Paslon Rudi- Rafiq, tetap unggul dibandingkan Paslon lain," katanya.

Ia berharap, kepada para relawan, pendukung, dan tim pemenangan untuk tetap semangat berjuang door to door, menyampaikan visi- misi dan program HMR kepada masyarakat.

"Mari kita bersama- sama menyampaikan pesan dari H Muhammad Rudi ini kepada masyarakat. Kita mulai dari keluarga dan orang terdekat kita. Waktu kampanye yang tak lama harus kita gunakan secara optimal," katanya.

"kami memohon kepada orang tua kami, bapak/ibu semuanya untuk mendoakan H Muhammad Rudi, diberi kesehatan, umur panjang, kemudahan, dan kemenangan untuk bisa membangun dan memajukan kepri," sambungnya.

𝗛𝗠𝗥 𝗜𝗻𝗴𝗶𝗻 𝗞𝗲𝘀𝗲𝗷𝗮𝗵𝘁𝗲𝗿𝗮𝗮𝗻 𝗠𝗲𝗿𝗮𝘁𝗮

Selanjutnya, dalam orasinya HMR menegaskan bahwa tugas dari kepala daerah untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. Menurutnya, melalui pembangunan ekonomi suatu daerah akan tumbuh sehingga melahirkan kesejahteraan.

"Kalau seluruh fasilitas dan infrastruktur sudah dibangun, maka ekonomi akan tumbuh. Kalau ekonomi sudah tumbuh, maka akan melahirkan kesejahteraan bagi masyarakat," ujarnya.

Berbicara pembangunan tidak akan pernah selesai dan berhenti, sebab menurut HMR, pembangunan akan terus mengikuti perkembangan zaman itu sendiri.

"Kalau Kota Batam tak perlu diceritakan bapak/ibu sudah tahu. Kalau saya jadi Gubernur saya akan melakukan pembangunan merata di seluruh Kepri. Namun Kota Tanjungpinang harus diproritaskan agar layak menjadi Ibu Kota Provinsi," ungkapnya.

Selain itu, HMR kembali berpesan kepada masyarakat dan pendukungnya untuk bersatu memajukan Provinsi Kepri, tanpa menjelek-jelekan dan menghina siapapun.

Lebih baru Lebih lama