Kampanye Akbar di Subi, Baharuddin : Saya Yakin Cen Sui Lan Menang

 


Batamramah.com, Natuna - Ratusan masyarakat Subi menghadiri kampanye akbar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Cen Sui Lan - Jarmin Sidik di Lapangan Bola Desa Subi, Kamis (17/10/2024).

Pada kesempatan tersebut, Salah satu tokoh masyarakat Subi, Baharuddin mengatakan mendukung penuh Paslon Cermin di Pilkada nanti.

" Bapak ibu, tidak usah bertanya dan ragu lagi siapa yang mau dipilih, pilih Nomor Satu, karena apa? Karena saya yakin Cen Sui Lan menang," kata Bahar yang disambut yel-yel "Bupati Baru Natuna Maju".

Bahar menjelaskan, Cen Sui Lan merupakan perempuan yang bisa buat perubahan untuk Natuna dan khususnya untuk Subi.

"Buktinya sudah ada, program-program pembangunannya sudah terbukti, beliau itu kerjanya nyata, bukan hanya di Natuna tapi juga di Kepri. Selain itu, dia punya komunikasi dengan pusat, jadi mau minta pembangunan ada Bu cen bersama kita," katanya.

Untuk itu ia mengajak warga Subi untuk tetapkan pilihan, jangan lagi pindah ke lain hati.

"Gimana bapak ibu, yakin kalau Ibu Cen menang? Insya Allah, atas RidhoNya beliau menang. Ibu Cen adalah perempuan yang punya komitmen, komitmen membangun daerah, tak banyak janji manis. Ketika Ibu Cen nanti jadi Bupati Natuna, kita tidak minta lebih ya bapak ibu. Kita hanya minta diperhatikan dan pemerataan pembangunan. Buat ibu-ibu beri dukungan buat Ibu Cen ya karena belum pernah ada calon bupati perempuan, buat bapak-bapak juga beri dukungan untuk wakilnya Pak Jarmin dengan pilih Nomor Satu," imbuhnya. (**)

Lebih baru Lebih lama