Inginkan Perubahan, Puluhan Masyarakat Gunung Sebelat Antusias Sambut Kedatangan Paslon no I

 


Batamramah.com, Natuna - Hari ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Natuna  No Urut I, Cen Sui Lan - Jarmin Sidik kembali mendapatkan dukungan besar dalam rangkaian kampanye dialogis di Gunung Sebelat, tepatnya di rumah Erwanto.

Kedatangan pasangan calon Nomor Urut 01, disambut antusias puluhan masyarakat yang menginginkan Bupati Baru dan adanya perubahan.

Dalam sambutannya, Cabup Natuna, Cen Sui Lan mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu agar sama-sama membawa kabupaten Natuna kearah yang lebih baik.

Bapak ibu yang hadir disini, sejak tahun 2022 sudah banyak program bantuan rumah tidak layak huni(RTLH) di kecamatan Midai yang sudah saya programkan. Dan tahun ini ada 20 RTLH sudah diprogramkan.

Adapun jumlah keseluruhan untuk Kabupaten Natuna sebanyak 431 Rumah Tidak Layak Huni untuk masyarakat. Natuna ini sudah saya anggap rumah saya, dan sudah mewakafkan diri untuk berbakti kepada masyarakatnya.

" Kami berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat lewat program-program yang telah kami siapkan," ucapnya kepada awak media, Jumat (25/10/2024).

Kedepan kita bersama - sama untuk bekerja, karena saya milik masyarakat dan tidak dapat bekerja  tanpa dukungan dari bapak ibu semua.

"Mari kita bekerja menuju perubahan, Bupati Baru Natuna Maju," tambahnya.

Di penghujung kampanye, salah satu warga gunung Sebelat Abdul Kadir mendoakan Bacalon Bupati Natuna, jadi Bupati dan wakil Bupati. Ia meminta sebelum dilantik diharapkan Paslon no I dapat kembali hadir di tempat ini. 

Sementara Ati, warga Gunung Sebelat merasa terharu atas bantuan RTLH yang didapatnya dari Cen Sui Lan. 

Dia berharap jika terpilih jadi Bupati mohon bantuan itu ada pemerataan, sehingga semua warga yang membutuhkan dapat merasakan.

" Saya tau meski beliau bukan orang Melayu  namun  sipatnya tidak banyak neko-neko, beda dengan kita, masih banyak memikirkan sanak keluarga," ucapnya.(**)

Lebih baru Lebih lama