Hadi Chandra : Cen Sui Lan Layak Jadi Bupati Natuna

 


Batamramah.com, Natuna - Ketua Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut Satu Cen Sui Lan - Jarmin Sidik (Cermin), Hadi Chandra mengatakan Cen Sui Lan layak menjadi Bupati Natuna. Hal ini selalu dikatakannya saat kampanye bersama Paslon Nomor Urut Satu, Cen Sui Lan - Jarmin Sidik (Cermin).

"Orangnya belum datang tapi program pembangunannya sudah sampai disini, artinya Bu Cen ini sudah berbuat dulu baru muncul ke permukaan. Beliau perempuan tangguh yang komitmen untuk membangun daerah," katanya saat mengkampanyekan Paslon Nomor Urut Satu, Cen Sui Lan - Jarmin di 13 titik lokasi yang ada di Kecamatan Serasan dan Kecamatan Serasan Timur.

Dari segi janji, Hadi Chadra mengatakan, Cen Sui Lan bukanlah tipe orang yang suka mengumbar janji manis.

"Ibu ini tipe perempuan yang bukan hanya duduk diam saja. Ketika Ibu Cen jadi wakil rakyat di DPR RI Komisi V, bukan hanya Kabupaten Natuna saja yang diperhatikannya, tapi seluruh wilayah Kepri. Jiwa keibuannya pasti muncul ketika dia mendengar ada masalah, udah pasti yang jadi sasaran pihak kementerian. Dengan cerewet dia usulkan program ini, usulkan program itu ke kekementerian," ungkapnya, Kamis (17/10/2024).

Menurut politisi senior Partai Golkar Kabupaten Natuna ini, aksi Cen Sui Lan dalam membangun daerah patut diacungi jempol, berbeda dengan orang lain. 

“Pas mau calonkan diri banyak janji-janji manis ke masyarakat, udah terpilih lupa sama janjinya. Ibu Cen ini malah sebaliknya, sudah berbuat dulu melalui program-programnya baru mencalonkan diri menjadi Bupati Natuna, apalagi nanti sudah terpilih jadi Bupati Natuna, tidak tahu lagi lah banyaknya pembangunan di Natuna ini, yang pasti Natuna berubah menjadi semakin maju," katanya yang disambut sorak sorai oleh warga disetiap titik lokasi kampanye di Pulau Serasan.

Untuk itu, ia berpesan kepada masyarakat untuk mendukung Paslon Nomor Urut Satu, Cen Sui Lan - Jarmin Sidik di Pilkada nanti.

"Setelah saya sampaikan tadi, bapak ibu, layak tidak Cen Sui Lan jadi Bupati Natuna? Banyak program seperti, Huntap, RTLH, PISEW, PIP, jalan dan yang lainnya yang sudah bapak ibu rasakan. Jadi kalau bapak ibu mau perubahan, ingin Natuna Maju dan berpartisipasi dalam pembangunan, Coblos Nomor Satu," imbuhnya. (**)

Lebih baru Lebih lama