Hadi Chadra : Cen Sui Lan Sayang Natuna, Banyak Pesan dan Harapan Yang Dititipkan Untuknya

 


Batamramah.com, Natuna - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Nomor Urut Satu, Cen Sui Lan - Jarmin Sidik (Cermin) melakukan kampanye di Desa Hilir, Kecamatan Serasan, Selasa (15/10/2024).

Dihadapan masyarakat yang hadir, Ketua Tim Pemenangan Cermin, Hadi Candra mengatakan, kedatangan mereka ke Serasan untuk memenangkan Cen Sui Lan dan membawa harapan.

Hadi Chandra menjelaskan, sosok Cen Sui Lan tidak diragukan lagi, ia perempuan yang lincah, gesit dan tangguh serta siap membangun Natuna untuk lima tahun kedepan.

"Bu Cen ini sayang Natuna, kalau tidak sayang beliau tidak akan ikut mencalonkan diri sebagai Bupati di Natuna. Kita bangga, kredibilitasnya sudah diakui. Jadi bapak ibu jangan lupa untuk kabupaten coblos Nomor Satu, begitu juga dengan provinsi coblos Nomor Satu. Insya Allah ketika terpilih nanti Natuna akan gampang menjolok anggaran untuk pembangunan karena satu komando dengan provinsi dan pusat," katanya.

Untuk itu, Hadi Chandra menitipkan pesan dan harapan dari masyarakat Serasan kepada Cen Sui Lan agar daerah mereka semakin maju.

"Satu-satunya pintu investasi di Serasan ini adalah Pos Lintas Batas Negara (PLBN), tidak mudah perjuangan masyarakat untuk PLBN ini. Jadi Bu Cen, ini menjadi salah satu PR dan harapan masyarakat disini. Ibu kan punya mitra di Kementerian, minta agar dilengkapi lagi sarana prasarananya," pintanya.

Dengan kerja nyatanya, Hadi Chandra kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk mendukung Cen Sui Lan sebagai Bupati Natuna karena Cen Sui Lan bukan hanya janji tapi kerja nyata yang ditunjukkan.

"Bu Cen ini kelihatan jiwa keibuannya, beliau tidak perlu banyak program dan janji, yang terpenting kerja nyata dan langsung menyentuh masyarakat, Insya Allah ibu ini terpilih" imbuhnya.

Selain paslon turut hadir pada kesempatan itu, Sekretaris Tim Pemenangan Marzuki, Bendahara Daeng Amhar, sejumlah anggota DPRD Natuna yang tergabung di tim Cermin, Panwascam, kepolisian serta masyarakat.(**)

Lebih baru Lebih lama