Hadi Candra: Jangan Pilih Paslon Pengubar Janji, Apalagi Janji Menggratiskan Air Minum Jika Menang

 

Pilihlah pemimpin yang tidak banyak mengumbar janji tapi pemimpin  yang sudah teruji dan punya kerja nyata

Batamramah.com, Natuna - Ketua tim pemenangan kampanye Paslon no urut I, Cen Sui Lan - Jarmin Sidik, meminta masyarakat  Suak Midai, khususnya Gunung Jambat agar tidak ragu memilih Paslon no urut I, Cen Sui Lan - Jarmin Sidik.

Pasalnya Paslon ini sudah teruji dan terbukti berbuat dulu baru mencalonkan diri. Bukan mengubar  janji. 

Hal itu disampaikan Hadi Candra saat memulai orasinya di depan seratusan masyarakat, tepatnya di depan kediaman H Daunal Afandi, tepatnya disamping kantor desa Gunung Jambat.

" Bapak ibu yang hadir dipagi hari ini, jika mau pilih pemimpin jangan mau memilih yang banyak mengumbar janji, tapi pilihlah pemimpin yang punya kerja nyata," ucap politisi Partai Golkar itu, Kamis (24/10/2024).

Jangan seperti calon sebelah, kalau terpilih jadi Bupati akan memberikan layanan gratis air  PDAM selama 2 bulan. Janji ini disampaikan saat mereka berkampanye di kecamatan Sedanau. Pemimpin seperti ini perlu diragukan dan jangan dipilih.

" Saya heran  ada calon pemimpin berjanji menggratiskan air minum sama warga Sedanau jika dirinya terpilih, jika tidak bagaimana,"ucapnya.


Hadi Candra juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Suak Midai, khususnya Gunung Jambat karena sudah hadir dan rela meninggalkan pekerjaan demi melihat calon pilihan masyarakat.

Dalam pantauan media kampanye dipagi hari itu,dihadiri seratusan masyarakat dan ingin melihat calon bupati yang sudah banyak melakukan kerja nyata di Natuna. Salah satunya adalah pembangunan pelabuhan Midai yang hancur dihantam gelombang. Jadi jika ada pernyataan bahwa itu dia yang usul, itu pembohongan publik.

Sementara Jurkam Marzuki meminta masyarakat jangan takut. Jika ada intervensi dari Camat,Lurah maupun kepala desa videokan sampaikan kepada kami, biar kita laporkan agar di pecat. (**)

Lebih baru Lebih lama