Dukung Rudi-Rafiq, Warga Pantaiimpian Curhat, 20 Tahun Tak Tersentuh Pembangunan


Batamramah.com, Tanjungpinang - Di tengah semarak kampanye calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Muhammad Rudi (HMR), masyarakat Pantaiimpian Tanjungpinang berbahagia dikunjungi HMR pada Sabtu (19/10/2024).

Masyarakat Pantaiimpian Tanjungpinang, hadir menunjukkan antusiasme yang luar biasa untuk bertatap muka sama calon gubernur nomor urut 2. 

Masyarakat yang hadir menggambarkan harapan masyarakat akan perubahan dan kemajuan di kampung Pantaiimpian Tanjungpinang.

Perwakilan dari RW setempat, Handoko, berharap kepada 2 Rudi-Rafiq untuk membenahi jalan di Pantaiimpian.

"Pak jalan di kampung kami sekitar 20 tahun tak pernah tersentuh pembangunan dan perbaikan," kata Handoko.

Pada kunjungan pertamanya di hari Sabtu pagi, HMR dijadwalkan di Pantaiimpian, raut wajah masyarakat yang hadir sangat senang ketika mendengarkan paparan HMR yang hadir di hadapan masyarakat.

HMR mengatakan, dengan analisa Rudi-Rafiq beserta tim, permintaan warga akan terwujud. Sebab, tekadnya akan menghidupkan Ibu Kota Provinsi Kepri, Tanjungpinang.

Hal ini seperti yang dia lakukan saat menjadi Wali Kota Batam dan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, yakni menghidupkan Kota Batam, sehingga Batam menjadi tujuan banyak orang. 

"Saya akan menghidupkan Ibu Kota Tanjungpinang sehingga orang akan datang. Oleh karenanya, fasilitas harus saya bangun seperti di Kota Batam," ungkapnya.

Lebih baru Lebih lama