Daeng Amhar : Satu Komando, Kita Gas Cen Sui Lan Jadi Bupati Natuna

 


Batamramah.com, Natuna - Salah satu juru kampanye Paslon Cermin, Daeng Amhar mengatakan Cen Sui Lan merupakan salah satu tokoh perempuan Kepri yang mempunyai komitmen membangun daerah.

"Awalnya saya ini tidak kenal sama sekali dengan sama Bu Cen ini, pertama kali saya melihat beliau ketika bencana longsor Serasan kemaren. Walau tak kenal, beliau ini tetap menyalami saya. Kesan pertama, saya lihat beliau ini perempuan tangguh, langsung terjun kelapangan," katanya dihadapan masyarakat yang hadir, Desa Tanjung Setelung, Selasa (15/10/2024).

Saat ini, Daeng Amhar mengatakan, Cen Sui Lan mencalonkan diri untuk menjadi Calon Bupati Natuna. Hal ini tentu menguntungkan bagi Natuna karena rekam jejaknya cukup baik, dia berbuat dulu dengan kerja nyatanya, bukan hanya janji-janji manis.

"Dengan bersatunya lima partai, yaitu Gerindra, Golkar, PAN, Gelora dan PKB, kita yakin Cermin pasti menang," tegasnya.

Sebagai Ketua DPD PAN Natuna, tidak lupa Daeng Amhar mengajak semua pengurus dan kader PAN untuk bersatu memenangkan Cen Sui Lan dan Jarmin Sidik di Pilkada nanti.

"Saya dapat isu apabila PAN yang ada di Serasan tidak mendukung Cen Sui Lan. Pada kesempatan ini, saya tegaskan PAN satu komando untuk memenangkan Cen Sui Lan. Tidak usah ragu lagi, Bu Cen ini komitmen dan tangguh, kita sudah lihat kerja nyatanya di Natuna. Kita gas untuk Natuna Paslon Nomor Urut Satu di tangggal 27 November 2024 nanti, begitu juga Calon Gubernur Kepri Nomor Urut Satu," imbuhnya yang disambut gemuruh oleh masyarakat yang hadir. 

Selain itu, Daeng Amhar mengatakan didalam Pilkada tidak ada isitilah orang luar atau orang dalam, yang terpenting orang tersebut komitmen membangun dan memajukan daerah.

"Dalam memilih seorang pemimpin itu bukan dilihat dari calonnya orang luar atau orang dalam daerah, yang kita lihat itu komitmen, bukan janji-janji manisnya," pungkasnya.  (**)

Lebih baru Lebih lama