Daeng Amhar: Partai PAN Paling Pertama Usulkan Ibu Cen dengan Jarmin Sidik Maju di Pilkada Natuna

 


Batamramah.com, Natuna, - Juru kampanye Paslon no urut I, Cen Sui Lan - Jarmin Sidik, Daeng Amhar dengan lantang mengatakan bahwa Partai Amanat Nasional (PAN) paling pertama mengusulkan Cen Sui Lan - Jarmin Sidik, untuk maju melawan Petahana di Pilkada Kabupaten Natuna.

Hal tersebut disampaikan mantan ketua DPRD Natuna itu, saat melakukan orasi di kediaman bapak Ationg desa Batu Belanak kecamatan Suak Midai Kabupaten Natuna.

"Sebelum pemilu saya bersama pak Jarmin, Marzuki, Mustamin Bakri telah berjanji siapapun yang duduk jangan mencalonkan lagi menjadi Bupati maupun wakil Bupati melawan petahan," ucap Amhar kepada awak media, Kamis (24/10/2024).

Dalam perjalanan ternyata Jarmin Sidik tidak duduk jadi wakil rakyat, dan ia ingin jadi wakil bupati. Melihat pigur yang ada, maka pilihan saya pertama jatuh kepada Cen Sui Lan - Jarmin Sidik.

Banyak alasan yang membuat hati kami tertuju kepada Bu Cen. Beliau ini sudah pernah menjabat sebagai  anggota komisi V DPR RI, tentu banyak kolega dan mitra kerjanya.

Selain itu dirinya juga telah banyak membangun Natuna tanpa ada janji dan permintaan lainnya. Artinya Bu Cen punya komitmen dan seorang Srikandi tangguh yang mau memperjuangkan nasib masyarakat Natuna.

Sementara Wakilnya dari partai Gerindra Jarmin Sidik, merupakan pemenang pemilu, mengantarkan Prabowo Subianto dan Gibran Raka Bumi jadi Presiden dan wakil presiden.

Artinya partai yang mengusung Bu Cen ada disini, PAN,Golkar, Gerindra serta didukung oleh partai Gelora dan PKB. Dengan satu komando mulai dari pusat hingga ke daerah, tentu akan mempermudah Paslon no I untuk mendapatkan anggaran dari APBN.

Karena jika berharap kepada APBD belum tentu dapat membangun Natuna lebih baik lagi. Perhitungan inilah yang membuat PAN tertuju kepada Paslon ini.

Oleh sebab itu saya mengajak para orang tua kita yang hadir disini agar jangan ragu untuk memilih Paslon no I pada tanggal 27 Nopember mendatang, Bupati Baru Natuna Maju.(**)

Lebih baru Lebih lama