Cermin Sebut Pemerataan Pembangunan akan Jadi Fokus Kepemimpinannya


Batamramah.com, Natuna - Calon Bupati Natuna dan Wakil Bupati Natuna nomor urut satu, Cen Sui Lan - Jarmin Sidik (Cermin) menyebut, bahwa pemerataan pembangunan akan menjadi fokus kepemimpinannya.

"Jadi kedepan saya ingin semua sektor merata dan pertumbuhan ekonomi meningkat," kata Cen saat kampanye di Pering, Kelurahan Bandarsyah, Rabu (09/10/2024).

Cen mengatakan, bahwa dirinya tidak ingin membuat janji janji, tetapi ingin memberikan kesejahteraan untuk masyarakat Natuna serta lebih baik dari yang sekarang.

"Selama menjabat anggota DPR RI sudah banyak program yang saya buat untuk Natuna, salah satunya jembatan gantung di Segeram," ujar Cen.

Cen mengatakan bahwa masyarakat yang ada disana hanya 33 kepala keluarga. "Tapi saya fokus agar masyarakat, guru bisa terkonektivitas dengan pusat kota dan mereka disana tidak terasingkan," ungkap Cen.

Cen juga menjelaskan , bahwa anggaran untuk pembangunan jembatan tersebut Rp3-5 miliar. Tidak hanya di Natuna saja, tetapi pembangunan jembatan seperti di Segeram saya berikan juga di Karimun, Lingga, dan Anambas.

Masih kata Cen, pembangunan jembatan itu merupakan abdi dirinya untuk masyarakat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

"Karena saya harus bekerja, karena saya NKRI, Natuna adalah saya, dan NKRI milik masyarakat Natuna," ungkap Cen.

Cen juga mengajak, kepada seluruh masyarakat Natuna untuk bersatu, dan jangan mau terpecah belah. 

“Jika ingin perubahan dan ekonomi lebih baik ayo bersama pilih Cermin," tegas Cen.

Selain itu, Cen juga mengatakan, jika terpilih menjadi Bupati Natuna dirinya akan membuat pelatihan untuk para emak-emak.

"Kita juga akan berikan bantuan pertanian, peternakan dan akan menjadi prioritas, kita juga akan transparan, tidak ada yang main titip-titip, main belakang. Untuk Natuna bersih," kata Cen.

Cen mengutarakan, nelayan juga akan menjadi perhatian. "Ini sudah menjadi prioritas kita, dan tidak ada deskriminisasi lagi terhadap nelayan kita," ungkap Cen.

Sementara, calon Wakil Bupati Natuna, Jarmin Sidik mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Pering, Bandarsyah yang sudah hadir untuk bersilaturahmi.

"Kami datang kesini untuk meminta dukungan kepada masyarakat agar dalam pemilihan Bupati untuk mencoblos nomor satu dalam kotak suara nanti," ujar Jarmin.

Menutup kempanyenya, Jarmin mengajak masyarakat untuk bersuara dengan yel-yel kebanggaanya.

"Satukan suaranya, Cen Sui Lan - Jarmin, membangun bersama rakyat, menang-menang yes, Bupati Baru Natuna Maju," tutup Jarmin.

Lebih baru Lebih lama