Cen Sui Lan : Saya Tersentuh, Masyarakat Serasan Tetap Antusias Dengan Kampanye Kami

 


Batamramah.com, Natuna - Antusias masyarakat Desa Batu Berian untuk melihat Paslon Nomor Urut Satu, Cen Sui Lan - Jarmin Sidik (Cermin) begitu besar. Meskipun hujan sempat mengguyur dengan deras, masyarakat tetap tak bergeming dari tenda untuk melihat secara langsung dan mendengar kampanye Paslon Cermin.

"Memang luar biasa di Serasan ini, antusiasnya besar kepada kami. Ini lokasi kesembilan dari kampanye kami,” ungkap Cen Sui Lan, Rabu (16/10/2024).

“ Disini saya dan Pak Jarmin dikalungi bunga, masyarakat Desa Batu Berian juga tidak kalah antusias dengan lokasi yang lain, meskipun hujan, bapak dan ibu tidak pergi dari tenda, saya tersentuh,” sambung Cen Sui Lan.

Cen Sui Lan mengatakan Natuna merupakan rumah yang harus diurus. "Ibu-ibu lebih pandai mengurus rumah, jadi jangan lupa pilih saya ya," katanya.

Cen Sui Lan menceritakan, ia sudah beberapa kali ke Natuna, Natuna sudah tidak asing lagi baginya. Sewaktu banjir dan longsor Serasan ia turun ke Natuna.

"Saya cinta Natuna, saya ingin Natuna ini maju, untuk itu, saya dan Pak Jarmin meminta dukungan  karena tanpa dukungan dari masyarakat kami bukanlah apa-apa," katanya.

Ketika masyarakat berikan dukungan Paslon Cermin, Cen Sui Lan mengatakan, hanya komitmen yang bisa dia berikan untuk Natuna.

"Saya hanya bisa berikan komitmen, bukan janji manis. Komitmen saya untuk memberikan pembangunan, komitmen untuk membuat Natuna maju. Saya ingin menyentuh masyarakat dengan hati, bukan dengan yang lain. Karena masyarakat akan mengerti mana yang disentuh dengan hati dan beda dengan yang janji-janji saja,” imbuh Cen Sui Lan. (**)

Lebih baru Lebih lama