Cen Sui Lan : Saya dan Jarmin Sidik Merupakan Paslon Yang Dipilih dan Diberikan Amanah Oleh Prabowo Subianto


Batamramah.com, Natuna - Calon Bupati Natuna Nomor Urut Satu, Cen Sui Lan menegaskan bahwa dirinya bersama Calon Wakil Bupati Natuna, Jarmin Sidik merupakan paslon yang dipilih dan diberikan amanah oleh Presiden RI Terpilih, Prabowo Subianto.

"Saya dan Pak Jarmin Sidik diberikan amanah dan dipilih oleh Presiden RI Terpilih, Prabowo Subianto untuk menjadi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Natuna. Insya Allah dengan ridhoNya kami berdua terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna. Jangan lupa nanti coblos Nomor Urut Satu, tanpa dukungan dari bapak ibu kami bukanlah apa-apa," kata Cen Sui Lan di beberapa titik kampanye seperti di Desa Tanjung Balau, Desa Air Ringau dan Desa Arung Ayam, Selasa (15/10/2024).

Cen Sui Lan menyayangkan apabila ada tindakan ancam-mengancam dan intimidasi kepada masyarakat dalam memberikan hak pilihnya di pilkada nanti.

"Kepada bapak ibu dan seluruh masyarakat, apapun pekerjaannya, silahkan gunakan hak pilih anda nanti tanpa ada paksaan, kalau ada intimidasi, pindah memindahkan dan ancam mengancam, silahkan lapor kepada kami, tim kami akan laporkan ke pak presiden. Jangan takut. Saya tidak suka ada intimidasi yang dilakukan pihak-pihak tertentu dengan tujuan tidak baik dan menciderai demokrasi ," kata Cen Sui Lan.

Hal senada juga disampaikan oleh Anggota DPRD Provinsi Kepri yang juga juru kampanye Cermin dari Partai Gerindra, Marzuki. Ia diutus oleh Presiden RI Terpilih, Prabowo Subianto untuk menyampaikan pesan mendukung Cen Sui Lan dan Jarmin Sidik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna.

"Saya turun gunung karena saya harus menyampaikan salam dan pesan dari Pak Presiden Terpilih, Probowo Subianto. Selain itu ada juga salam dan pesan dari Pak Endipat untuk mendukung penuh Cermin di Pilkada nanti," katanya.

Menurut Marzuki, ada dua hal yang membuat Cen Sui Lan harus didukung, pertama Cen Sui Lan merupakan perempuan hebat dan tangguh, kedua, aksinya luar biasa dan nyata.

"Kepada seluruh masyarakat Natuna, Jangan lupa Nomor Urut Satu. Tidak usah takut diintimidasi, digertak-gertak oleh camat, lurah dan oknum lainnya. Ada kami didepan yang akan menjamin apabila ada hal-hal seperti itu. Kami akan laporkan seperti kata Bu Cen," imbuhnya. (**)

Lebih baru Lebih lama