Cen Sui Lan : Rasa Capek Saye Hilang Melihat Sambutan Masyarakat Serasan


Batamramah.com, Natuna - Diberi kesempatan dalam menyampaikan visi misi pada kampanye di titik pertama di Serasan, Calon Bupati Nomor Urut Satu, Cen Sui Lan menceritakan, Serasan sudah tidak asing lagi baginya.

"Awalnya ketika terjadi bencana longsor di Serasan, waktu itu saya diluar dan kaki saya sedang sakit. Saya di telpon pak menteri untuk langsung terjun ke Serasan, besoknya meskipun kaki saya sedang sakit saya ikut. Begitu sampai Serasan saya sedih, bukan karena kaki saya sakit tapi karena melihat situasi yang terjadi pada saat itu," katanya, Senin (14/10/2024).

Lanjutnya, berbagai program bantuan diusulkan untuk pemulihan Serasan. "Alhamdullilah, sekarang bencana sudah berlalu dan sudah terjadi pemulihan," ucapnya dengan penuh syukur dihadapan simpatisan dan relawan yang hadir.

Cen Sui Lan menjelaskan, beberapa programnya yang sedang berjalan di Tahun 2024 ini yakni, Renovasi rumah (RTLH) 120 unit, 4 Program PISEW, Pamsimas dan pemasangan pipa air bersih. Sementara untuk Tahun 2025, akan dibangun Jembatan Air Genting dan Jembatan Air Kambau.

"Ini bukti saya mencintai masyarakat Natuna khususnya di Serasan agar Serasan maju. Sambutan yang luar biasa dari masyarakat membuat rasa capek saya hilang. Perjalanan yang saya lalui sampai kesini 12 jam," katanya yang disambut sorak sorai masyarakat.

Terkait pembangunan, Cen Sui Lan mengatakan akan membangun Natuna dengan hati bukan dengan janji-janji. Selain Serasan, daerah lain juga akan dilakukan pemerataan pembangunan.

"Saya tak perlu banyak janji karena saya sudah buktikan saya bisa bekerja, dan kepada masyarakat jangan takut diintimidasi," pungkasnya. (**)

Lebih baru Lebih lama