Beri Kejutan Ultah, Masyarakat Tanjunguma Doakan Rudi Jadi Gubernur & Majukan Kepri


Batamramah.com, Tanjunguma - Momen saat masyarakat Kelurahan Tanjunguma memberi kejutan di ulang tahun (ultah) calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Muhammad Rudi (HMR) ke-61, yang jatuh pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Kejutan tersebut berlangsung di sela acara Silaturahmi dan Kampanye Dialogis Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, nomor urut 2, HMR dan H Aunur Rafiq (Rudi- Rafiq), di lapangan bola Tanjunguma, Lubukbaja, Kota Batam, Minggu (20/10/2024) malam.

Masyarakat sengaja menyiapkan tumpeng hingga kue ulang tahun untuk memberi kejutan kepada calon gubernur pilihannya yang tak lain Wali Kota Batam dan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Dengan diiringi musik ulang tahun, masyarakat dengan kompak mengucapkan selamat ulang tahun sembari mengacungka dua jari untuk HMR.

"Selamat ulang tahun Pak Rudi, semoga panjang umur, diberikan kesehatan, keselamatan, kemudahaan dalam langka dan kemenangan di Pilkada Kepri, sehingga dapat berjuang membangun dan memajukan Kepri," doa Eda, warga yang hadir.

Sedangkan dalam kesempatan tersebut, Rudi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kelurahan Tanjunguma atas pemberian tumpeng dan kue ulang tahun.

"Bapak/ibu, saya berterima kasih atas kejutan dan pemberian tumpeng serta kue ulang tahunnya," ujar Rudi.

Lebih baru Lebih lama