Telkom Indonesia Sukses Mendukung High Level Forum Indonesia Africa Forum 2024 di Bali

  


Batamramah.com: Acara “High Level Forum on Multi Stakeholder Partnership & Indonesia Africa Forum” (HLF MSP & IAF) ke-2 Tahun 2024 sukses digelar di Bali pada 1–3 September 2024. PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berperan penting dalam kesuksesan acara ini dengan menyediakan infrastruktur dan layanan telekomunikasi berkualitas tinggi.

Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Budi Arie Setiadi, memberikan apresiasi atas kontribusi strategis Telkom dalam acara tersebut. “Saya telah mengunjungi media center Indonesia Africa Forum 2024 di Bali dan menyaksikan fasilitas layanan yang luar biasa bagi awak media dari seluruh dunia. Jaringan telekomunikasi, kecepatan, dan layanan ICT yang disediakan Telkom sangat memuaskan, baik dari sisi kecepatan maupun jangkauan. Ini memberikan dukungan kuat bagi suksesnya Indonesia Africa Forum 2024. Tim Telkom telah bekerja maksimal untuk memastikan acara ini berjalan sukses. Selamat untuk Telkom,” ujar Budi Arie Setiadi yang didampingi oleh Direktur Enterprise & Business Service Telkom, FM Venusiana R, dan EVP Divisi Government Service Telkom, Syaifudin.

Selama acara berlangsung, TelkomGroup mendukung dengan menyediakan infrastruktur jaringan telekomunikasi berkapasitas total 20.000 Gbps di lima lokasi utama, yaitu Nusa Dua Beach Hotel, Intercontinental Resort Jimbaran, Hotel Mulia Resort Nusa Dua, Bali Nusa Dua Convention Centre, dan Bali International Convention Centre.

Direktur Enterprise & Business Service Telkom, FM Venusiana R, menyatakan, “Dengan persiapan maksimal dan pengawalan yang dilakukan oleh seluruh personil TelkomGroup, infrastruktur dan layanan telekomunikasi yang kami sediakan berjalan dengan baik dan lancar. TelkomGroup selalu siap mendukung kesuksesan berbagai acara internasional dan berkontribusi dalam meningkatkan reputasi Indonesia di mata dunia.”

Sebagai perusahaan BUMN, Telkom Indonesia berkomitmen untuk mendukung kegiatan strategis yang berdampak positif pada pembangunan nasional. Dukungan Telkom dalam HLF MSP & IAF 2024 tidak hanya menunjukkan kesiapan infrastruktur telekomunikasi di Indonesia, tetapi juga memperkuat posisi Telkom sebagai pemimpin pasar telekomunikasi digital di Indonesia. Kesuksesan acara ini juga menjadi bukti kemampuan Telkom dalam menghadirkan layanan terbaik di berbagai situasi.

“Kontribusi Telkom dalam acara ini semakin menunjukkan kapabilitasnya dalam mendukung berbagai acara internasional dengan layanan telekomunikasi kelas dunia,” tutup SVP Corporate Communication and Investor Relations, Ahmad Reza, dalam kesempatan terpisah.

Lebih baru Lebih lama