Resmi Diluncurkan, Cluster Abasia Tawarkan Promo Menarik

 


Batamramah.com, Batam - Perusahaan Pengembang Pondok Indah Group kembali menghadirkan hunian impian bagi masyarakat di Kota Batam.

Shangrilla sekupang melalui cluster albasianya terbukti hunian paling diminati di daerah Sekupang. Setelah sukses dengan penjualan dan pembangunan tahap 1 dan 2 kini shangril La sekupang kembali meluncurkan albasia tahap 3

Albasia merupakan produk unggulan yang  berlokasi di Kawasan Bumi Shangrilla Sekupang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau

General Manager Pondok Indah Group, Keni Seraphine melalui Sales Manajer, Kasmaradani menyampaikan ada 45 unit hunian pada pembangunan fase atau tahap ketiga Abasia ini.

"Atas kepercayaan dan kesuksesan produk terdahulu yakni fase pertama dan kedua yang habis terjual dalam waktu yang cukup singkat. Sebanyak 90 unit yang dipasarkan di tahap pertama dan kedua. Ini memberikan semangat bagi kami dalam menghadirkan produk Abasia tahap ketiga ini," jelas Dani kepada awak media, usai launching, Jumat (20/9/2024).

Ia menjelaskan kawasan Bumi Shangrilla ini juga sudah terintegrasi dengan produk uang sebelumnya yang sudah ada. Dilengkapi dengan infrastruktur club house hingga kolam renang.

"Shangrilla konsisten menghadirkan dan menawarkan hunian yang hijau, dan sejuk," ungkap Dani.

Ia menyebutkan bangunan cluster Abasia akan selesai dalam waktu empat bulan ke depan. Dani menyampaikan ada dua tipe yang tersedia yaitu tipe 42 dan 52. Bagi warga Batam silakan datang langsung ke lokasi dan melihat langsung kualitas bangunan yang ditawarkan di Cluster Abasia ini.

Masih kata Dani, Batam punya potensi besar, dan memiliki peluang bisnis yang bagus. Sehingga faktor ini menjadi pendorong bagi Pondok Indah Group mengembangkan produk- produk properti di Kota Batam ini.

"Kita memutuskan menunjukkan komitmen kita. Kita percaya sama market di sini. 

Ini artinya kepercayaan terhadap yang sudah terlihat lebih bersemangat mempercayakan hunian mereka kepada kami," tambah Dani.

Bumi Sangrilla memiliki visi ingin menjadi perumahan yang kelas menengah yang terbaik dari sisi barat kota Batam.

"Sekupang itu the next of Batam. 

Karena ada banyak faktor, di antaranya status Sekupang sebagai kek kesehatan, dan kemajuan infrastruktur yang sudah merata termasuk kawasan produk yang kami bangun," ucap Dani.

Hal itu yang membuat  optimis kawasan ini berkembang, kebutuhan rumah terjaga, sehingga produk yang tengah dikembangkan saat ini memiliki permintaan pasar yang semakin bagus.

“ Berbagai promo menarik diberikan selama dua bulan ke depan, bagi konsumen yang melakukan pemesanan hunian Cluster Abasia,” tutur Dani.

Lebih baru Lebih lama