Rasakan Petualangan Rasa dan Iringan Live Music di Asian Night Market Bite Restaurant : Surga Kuliner Asia

Batamramah.com, Batam – Bite Restaurant dengan bangga mempersembahkan Asian Night Market: The Taste of Asia, sebuah perayaan kuliner yang menampilkan cita rasa autentik dari berbagai negara Asia. Acara ini akan diluncurkan secara resmi pada Sabtu (31/08/2024) dan akan menjadi acara mingguan di Bite Restaurant setiap hari Sabtu mulai pukul 18.00 hingga selesai, dengan harga Rp 298.000++ per orang. 

Acara ini diharapkan menjadi destinasi utama bagi para pecinta kuliner yang ingin menikmati aneka hidangan khas dari Tiongkok, Jepang, hingga Thailand.

Asian Night Market akan menyuguhkan pengalaman kuliner yang unik melalui dua konsep sajian utama: Live Cooking dan Buffet. Para tamu dapat menikmati berbagai hidangan langsung dari dapur, seperti Lamian atau mie tradisional Tiongkok, Peking Duck, serta berbagai macam wok fried seperti Wok Fried Beef, Seafood, and Chicken. 


Selain itu, hidangan populer seperti Siu Mai dan Dim Sum juga tersedia. Pada bagian Buffet, berbagai hidangan khas Asia akan memanjakan lidah para tamu. Di antaranya adalah Yang Chow Fried Rice, Prawn with Salty Egg, dan Beef Sichuan Sauce yang kaya akan cita rasa. 

Tidak ketinggalan, hidangan favorit seperti Chicken Kung Pao juga akan melengkapi pengalaman kuliner malam ini.

Dari Jepang, akan disajikan hidangan otentik seperti Sushi & Sashimi, aneka Japanese Noodle seperti Ramen, Udon, dan Soba, serta Tempura yang terdiri dari sayuran dan seafood.


Pengunjung juga akan diajak menjelajahi cita rasa Thailand melalui berbagai sajian Live Cooking yang menarik seperti Yam Neua, Yam Woon Sen, Yam Talay, Phla Kung, Som Thum, dan Larb Khai yang menggugah selera.

Chef Arief Selaku Executive Chef Radisson Batam mengatakan Kami sangat antusias menghadirkan Asian Night Market di Bite Restaurant. 

“ Acara ini bukan hanya sekadar perayaan kuliner, tetapi juga kesempatan bagi para tamu untuk merasakan keunikan dan kekayaan cita rasa Asia dalam satu malam,” ucap Arief.


Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati aneka hidangan Asia terbaik dalam suasana yang menyenangkan dan hangat. Asian Night Market: The Taste of Asia di Bite Restaurant akan menjadi pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi siapa saja yang hadir.

Lebih baru Lebih lama