Pensiunan Telkom Rikep, Rayakan Ultah Klub Senam Jantung

Batamramah.com, Klub Jantung Sehat (KJS) Persatuan Pensiunan Telkom (P2TEL) Riau Kepulauan menggelar senam relaksasi dan kesegaran jasmani dan pemeriksaan kesehatan untuk memperingati ulang tahun ke-2 KJS yang berlangsung di Telkom Batam, Sabtu (21/9/2024).

Ketua Pengurus Cabang P2TEL Riau Kepulauan (Rikep) Edwin Syafrin menjelaskan, senam relaksasi dan kesegaran jasmani ini diikuti 45 peserta yang dipimpin Johni Girsang dan Lili Suharya secara bergantian. “Seluruh peserta merupakan pensiunan Telkom beserta istri dan suami,” terang Edwin.

Dikatakan, para peserta kemudian melakukan pemeriksaan kesehatan usai istirahat senam. Adapun jenis pemeriksaan yang dilakukan yakni pengukuran tinggi dan berat badan, tekanan darah, asam urat dan gula darah yang diselingi dengan penarikan berbagai hadiah lucky draw.

“Yakes Regional 1 Sumatera memberi dukungan kegiatan pemeriksaan kesehatan,” kata Edwin. Kita bekerjasama dengan RS Awal Bros Batam, imbuhnya.

Salah satu peserta, Sonny tampak antusias mengikuti rangkaian kegiatan ulang tahun KJS. Ia berharap dirinya dan teman-teman pensiunan tetap dapat menjaga kebugaran sehingga sehat menikmati masa-masa pensiun. 


Lebih baru Lebih lama