Konsolidasi DPD NasDem Tanjungpinang, Rudi Bakar Semangat Kader Menangkan 2R

 


Batamramah.com, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) H Muhammad Rudi atau HMR menggelar konsolidasi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Tanjungpinang, Senin (23/9/2024).

Dalam kesempatan yang digelar di restoran Nelayan, Seijang, Kota Tanjungpinang itu, Rudi membakar semangat ratusan kader Partai NasDem Tanjungpinang untuk memajukan Provinsi Kepri.

Caranya, dengan memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, H Muhammad Rudi - H Aunur Rafiq (Rudi- Rafiq atau 2R).

"Kita harus kompak dan bersemangat, bergerak bersama- sama kalau ingin membangun dan memajukan Provinsi Kepri. Kalau kita kompak, kita akan memenangkan kontestasi pilkada ini," ujarnya.

Rudi menyakinkan, bahwa ia sudah mengetahui permasalahan di tujuh kabupaten/kota di Kepri. Oleh karenanya, ia meniatkan jika diamanahi rakyat sebagai gubernur akan menyelesaikan permasalahan- permasalahan yang ada tersebut.

"Niat saya hanya ingin membangun dan membuat Provinsi Kepri menjadi maju. Maka dari itu, mari satukan hati untuk bersama- sama membangun Kepri yang kita cintai," katanya.

Pria asli Tanjungpinang ini juga menyampaikan keinginannya untuk mengubah kota kelahirannya ini lebih maju.

"Jika mau Kota Tanjungpinang berubah, maka satukan hati untuk memilih Paslon Rudi- Rafiq," sambungnya.

Lebih baru Lebih lama