Grandizen Cukup Pantengin IG Grand Batam Mall untuk Acara Pengundian Shop & Win Season 5 Volume 2

Batamramah.com, Batam - Grand Batam Mall akan kembali mengadakan Pengundian shop & win season 5 volume 2 yang akan di selenggarakan pada Sabtu (14/09/2024) bertempat di Atrium 1, Grand Batam Mall pukul 19.30 Wib

“ Nantikan keseruan pengundian Shop & Win 5 Vol 2, dengan hadiah utama Motor Honda Scoopy, pengundian akan disiarkan secara langsung melalui media Instagram Grand Batam Mall,@grandbatam, proses pengundian juga akan disaksikan langsung dari Dinas Sosial Kota Batam dan Dinas Sosial Provinsi Kepri dan juga dari pihak kepolisian kota Batam,” ungkap Marcom Manajer Grand Batam Mall, Luis Arcianto, Jumat (13/9/2024).

Lanjut dikatakan Luis, Khusus untuk Shop & Win Season 5, pemenang ( Silver, Gold dan Platinum) tidak perlu hadir lagi dan akan dihubungi sebanyak 3 kali selama masa waktu pengundian.

“ Jika tidak diangkat maka pemenang akan di undi dari NKD (no kupon undian). Selanjutnya untuk season 5 ini juga grandizen bisa mendapatkan double poin (pembelanjaan dengan kartu lain dan digesek di mesin EDC BRI) dan Triple poin (pembelanjaan dengan kartu BRI dan digesek di mesin EDC BRI),” jelas Luis.

Rangkaian keseruan acara untuk meramaikan Shop & Win Season 4 Volume 2 juga telah di siapkan mulai dari live music, festival dance dan tentunya juga hadiah-hadiah hiburan lainnya, jadi jangan lewat kan acaranya.

Masih kata Luis, selama program Shop & Win Season 5 Vol 2 ini, member GBM (Grand Batam Mall) para Grandizzen, tetap bebas menentukan pilihan untuk menentukan hadiah mana yang akan mereka ikuti dan kesempatan untuk menang yang lebih besar. 

“ Hadiah utama pada Shop & Win Season 5 Vol 2 ini adalah 1 Unit Honda Scoopy, perhiasan dari The Palace, Smart TV dari Samsung, Kulkas Merk Samsung, Smart Phone Merek Samsung serta voucher Top 100 dengan nilai 100ribu, 200 ribu serta 500 ribu,” ucap Luis.

Sebagai Pusat Perbelanjaan yang selalu berkembang mengikuti trend, Grand Batam Mall juga selalu meningkatkan setiap sarana dan prasarana demi kenyamanan pengunjunag baik untuk berbelanja, berkumpul dengan keluarga dan hiburan lainnya, mulai dari ruang menyusui untuk ibu dan anak, toilet dan parkir disabilitas, privilege parking atau parkir VIP, Ladies parking, tempat penitipan tas koper, konter check in feri.

Jangan lupa untuk pengundian Shop & Win selanjutnya yaitu season 5 Vol 3 yang akan dilaksanakan di bulan Desember tepatnya di tanggal 8 Desember 2024 dengan hadiah utama yaitu Tabungan BRI senilai 100 juta, periode penukaran (14 September 2024 – 6 Desember 2024).

“ So Grandizzen tetap berbelanja di Grand Batam dan tingkatkan poin tukar kalian (bagi yang belum tahu bahwa pengundian Shop & Win ini berlaku untuk seluruh tenant grandbatam dengan minimal berbelanja @100rb berlaku kelipatan, jadi tidak hanya berlaku untuk berbelanja di top100 swalayan grandbatam saja), mekanisme mendapatkan poin adalah struk belanja ditukarkan di hari yang sama saat anda berbelanja, penukaran bisa di konter depan top100 swalayan GB atau di meja informasi di lantai GF area lobby 1,” terang Luis.

Dan bagi pemenang pengumuman pemenangnya akan kami infokan di Instagram & Facebook official @grandbatam, dan hati - hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Grand Batam Mall. Manajemen Grand Batam tidak akan datang kerumah pemenang untuk konfirmasi.

“ Bagi para Grandizen jangan lupa hadir untuk mengikuti pengundian di Grand Batam Mall dan hati” terhadap penipuan yang mengatasnamakan Grand Batam Mall,” tutup Luis.

Lebih baru Lebih lama