Emerald Hills, Luxury Private Community Hunian Mewah Bergaya Eropa Hadir di kota Batam

Batamramah.com, Batam  - Ciputra Group yang merupakan pengembang terkemuka di Indonesia dan memiliki banyak project hunian yang mewah di kota Batam. Kini kembali menghadirkan hunian tahap baru di CitraLand Megah Batam yakni Emerald Hills, Luxury Private Community. 

Hunian eksklusif yang dirancang bergaya Eropa ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap hunian mewah di pusat jantung kota Batam dengan kualitas hidup yang nyaman dan aman. 

HOD S&M Ciputra Group Project Batam, Robby Juanphilibert, menjelaskan hunian Emerald Hills merupakan cluster yang dikembangkan di kawasan Citraland Megah Batam. Hadir di posisi terdepan kawasan Citraland Megah, dekat dengan Luxury Private Clubhouse yang dilengkapi dengan Olympic Size Swimming Pool, Gym Centre, Yoga Area, dan Coffee Shop.

"Kluster ini juga akan memiliki sistem keamanan yang canggih seperti Smart Gate System dan lebih dari 50 CCTV di dalam area," jelas Robby kepada awak media, Jum'at (20/9/2024) soreh. 

Lanjut Robby, Cluster Emerald Hills memiliki desain rumah memiliki dua type rumah yakni, pertama Gold Series dengan luas bangunan 105 m2 dan luas tanah 112 m2 mongakomodir 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi. 

“ Kedua Platinum Series dengan luas bangunan 137 m2 dan luas tanah 125 m2 mengakomodir 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi,” ucap Robby.

"Setiap seriesnya memiliki balcony yang dapat diakses dari kamar utama, sehingga para penghuni dapat menghirup udara segar sambil bersantai," sambung Robby. 

Facade rumah European Style membuat tampak rumah ini menjadi mewah terlebih dengan Iingkungan yang memiliki tanaman tropis dan pohon yang rindang memberikan rasa sejuk kepada seluruh penghuni. 

Selain memiliki keunggulan dan lokasi kawasan yang sangat strategis yakni 5 menit ke Mega Mall dan Batam Centre Point International Ferry Terminal, kawasan ini juga dikembangkan dengan konsep eco culture. Memiliki ruang terbuka yang cukup luas dengan landscape yang menawan, serta pepohonan yang rindang membuat Anda memiliki kualitas hidup yang sehat, nyaman dan aman. 

Tidak hanya itu Citraland Megah Batam memiliki konsep serviced residences yang dapat menjawab kebutuhan dan setiap penghuni, seperti, cleaning service, handyman, moving service dan concierge. 

Selama masa Pre-Launch harga Emerald Hills hanya Rp 1,9 miliar. Harga akan naik pada saat launching yang akan digelar pada tanggal 23 September 2024 mendatang di Grand Batam Mall. Selain itu konsumen berhak mendapatkan pre-launch Bonus hingga Rp 200 juta, proteksi rumah selama 5 tahun sejak serah terima. 

"Bonus yang diberikan yaitu berupa free BPHTB, AJB, subsidi biaya KPR hingga Rp 25 juta dan voucher elektronik atau furniture hingga Ra 18 juta sampai dengan 29 September 2024," terang Robby. 

Segera dapatkan hunian mewah yang ramah lingkungan dan berlokasi strategis dari Ciputra Group di Citraland Megah Batam. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pengembangan cluster baru di CitraLand Megah Batam dapat menghubungi 0811-701-8900.

Lebih baru Lebih lama