Dua Minggu Menempati Rumah, Martius Raih Hadiah Mobil dari Mahkota Property


Batamramah.com, Batam  - Martius, pekerja swasta yang menempati rumah barunya sejak dua pekan lalu di Perumahan Bukit Indah Piayu tidak menyangka akan mendapatkan doorprize berhadiah mobil dari pengembang perumahan Mahkota Property. 

Martius mengungkapkan kegembiraannya saat nomor undian yang disebutkan oleh penyelenggara adalah miliknya. 

"Perasaannya ya enggak nyangka aja sih luar biasa. Saya belum pernah dapat doorprize, sekalinya dapat doorprize langsung mobil kan seneng banget," ungkap Martius, usai acara pencabutan undian di Perumahan Bukit Indah Piayu, Kota Batam, Minggu (15/09/2024).

Martius berencana akan menggunakan hadiah mobil itu untuk kesehariannya bersama keluarga. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada developer atau pengembang Perumahan Mahkota Property yang memberikan hadiah mobil. 

"Terima kasih banget sama pihak developer karena hadiah mobil yang diberikan, jarang-jarang juga doorprize yang diberikan itu Mobil, biasanya kan motor atau apa gitu, jadi terima kasih dan luar biasa sekali," ucap Martius dengan wajah tersenyum. 

Saya baru saja menempati rumah sejak dua minggu lalu setelah melakukan akad kredit perumahan. 

"Akadnya ini kalau enggak salah baru tiga bulan setelah itu pembayaran KPR, berarti saya sudah menempati dua minggu awal bulan ini," ujar Martius kepada awak media. 

Koordinator marketing Perumahan Bukti Indah Piayu, Arvia mengatakan program doorprize ini adalah bagian dari undian yang diadakan dari April 2023 hingga April 2024. 

“ Setiap pembelian senilai Rp50 juta mendapatkan satu kupon, sehingga pembelian dengan harga Rp190 juta akan mendapatkan minimal tiga kupon,” jelas Arvia.

"Untuk pembelian di periode tersebut, pembeli mendapatkan kupon berhadiah mobil. Jadi kalau selain periode tersebut memang tidak dapat kupon, makanya untuk pembelinya sendiri itu hanya sekitar 180 orang saja," sambung Arvia. 

Saat ini, proyek Perumahan Bukit Indah Piayu hampir terjual habis, dan hanya tersisa 20 unit  dari 534 unit yang disediakan. 

Sedangkan yang tersisa yaitu ada tiga lux dengan tipe 38/78, harga mulai dari Rp230 juta hingga Rp279 juta. 

"Alhamdulillah untuk proyek ini dari 534 unit sudah hampir habis, hanya tersisa 20 unit terakhir. Jadi untuk promo saat yaitu hadiah langsung bukan undian, berupa AC, mesin cuci, kulkas atau TV itu bebas pilih," ungkap Arvia.

Masih kata Arvia,nantinya akan ada proyek pengembangan perumahan baru di Nongsa. 

"Kami akan melakukan pre-launching untuk proyek baru ini dan mungkin akan ada undian atau promo lagi saat launching nanti," tutup Arvia.

Lebih baru Lebih lama