Alumni SMA Negeri 1 Tanjungpinang, Siap Menangkan HM Rudi di Pilgub Kepri 2024

 

Batamramah.com, Tanjungpinang: Calon Gubernur Kepri nomor urut 2, HM Rudi, berkesempatan bersilaturahmi dengan ratusan alumni SMA Negeri 1 Tanjungpinang, Senin (23/9/2024) malam.

Ramah tamah ini digelar di kediaman Wakil Bupati Bintan periode 2010-2015, Khazalik, yang juga salah seorang alumni SMA tertua di Kepri.

HM Rudi, yang merupakan Ketua Umum Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Tanjungpinang, menyampaikan kebanggaannya terhadap teman-temannya sesama alumni yang telah berkontribusi dalam mewujudkan pembangunan di Kepri secara umum.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Batam dua periode yang juga Kepala BP Batam itu menyampaikan keinginannya untuk mengabdikan diri sebagai Gubernur Kepri.

"Saya mohon doa restu dan dukungan dari teman-teman semua, saya berusaha untuk membangun Kepri secara menyeluruh, termasuk Tanjungpinang sebagai ibu kota provinsi kita ini," ucap Rudi, yang disambut tepuk tangan gemuruh.

Sementara itu, para alumni SMA Negeri 1 Tanjungpinang mengungkapkan kebanggaannya karena jebolan SMA mereka mampu menjadi sosok yang sangat berpengaruh di Kepri, yang telah mengantarkan nama Batam menjadi terkemuka bukan saja di tingkat nasional, tapi juga internasional.

"Kami bangga salah seorang alumni kita mampu memimpin Batam dan menjadikan kota tersebut maju begitu pesat. Kami berharap ke depannya, di tangan Pak Rudi, Kepri secara keseluruhan juga berkembang pembangunannya dan mampu menyaingi Batam," ujar Khazalik.

Semua alumni mendukung dan siap menjadi relawan dalam pergerakan mengantarkan Rudi menjadi Gubernur Kepri.

"Kami siap memenangkan Pak Rudi, agar pembangunan Kepri tumbuh dan berkembang," ikrar alumni SMA Negeri 1 Tanjungpinang.

Ramah tamah dan silaturahmi ini dihadiri oleh perwakilan dari angkatan 1960 hingga 2023, dan semua yang hadir bertekad untuk menyampaikan serta mengajak para alumni di angkatannya masing-masing untuk mendukung HM Rudi sebagai Gubernur Kepri.

Lebih baru Lebih lama