Ratusan Orang ikuti Fun Run 7,9K Wira Pratama di Makodim 0316/Batam

 


Batamramah.com, Batam - Momentum Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, Kodim 0316/Batam mengadakan kegiatan Fun Run 7,9k Wira Pratama di Makodim 0316/Batam. Acara ini berlangsung di Lapangan Makodim 0316/Batam,Kel Kp Seraya, Kec Batau Ampar,Batam, Minggu (11/08/2024).

Danrem 033/Wp Brigjen TNI Jimmy Watuseke di dampingi Para Kasi Korem 033/Wp dan Dandim 0316/Batam Kolonel Inf Rooy Chandra Sihombing, secara resmi melepas ribuan peserta dari berbagai kalangan untuk memulai lari sepanjang 7,9K. Rute lari yang melintasi jalan-jalan strategis Kota batam tidak hanya menawarkan pemandangan indah kota, tetapi juga udara segar di pagi hari yang menyegarkan.

Peserta dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk pelajar, karyawan, anggota TNI, dan komunitas lari, turut ambil bagian dalam acara ini dengan penuh semangat. Mereka menunjukkan kebahagiaan dan kebanggaan saat mencapai garis finish, ditandai dengan senyum dan tawa di wajah mereka.

Hadir dalam kegiatan Fun Run /Wp tersebut Danrem 033/Wira Pratama, Kasirem, Kasi Pers, Kasi Log, Kasi Ter, Dandim 0316/Batam, Kasdim 0316/Batam, Danyonif/Ts, Denpom, Para Ibu Persit, Para Danramil, Para Pasi.

Adapun Fun Run7,9 K Wira Pratama  ini dihadiri oleh ribuan orang pecinta olah raga lari dari berbagai daerah dan komunitas di Kepri bahkan ada juga peserta WNA yang sengaja mengikuti kegiatan tersebut turut hadir menyemarakan Fun Run 7,9K Wira Pratama memperingati Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama Danrem 033/Wp Brigjend TNI Jimmy Watuseke mengatakan Paling utama kami menginginkan adanya generasi-generasi muda bangsa berprestasi di Momen Hut  ke 79 Kemerdekan Indonesia Maju.

“ Selain ajang olahraga, panitia juga menyediakan berbagai fasilitas seperti pemeriksaan kesehatan gratis, stand makanan sehat, dan hiburan musik yang turut menyemarakkan suasana,” ungkap Danrem 033/Wp.

Komandan Kodim 0316/Batam Kolonel Inf Rooy Chandra Sihombing mengatakan kegiatan hari ini yaitu Fun Run 7,9K Wira Pratama dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-79 RI. 

“ Kegiatan ini dilaksanakan secara terbuka. Olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kekuatan tubuh. Mari kita bangun Baytam dengan semangat kebersamaan dan dedikasi kepada bangsa dan negara," ujarnya. 

Dandim juga menambahkan Peserta dan  pelari yang hadir dari berbagai daerah, Tidak hanya batam, ada dari T.balai Karimu,Tanung Pinang, Natuna bahkan juga ada yang WNA juga. Pemenang kita berikan uang pembinaan dan tentunya medali untuk para finisher,” kata Dandim 0316/batam di sela kegiatan.

“Kita juga adakan Panggung Hiburan  dengan puluhan doorprize untuk para peserta. Mulai dari Strika,kulkas sepeda hingga hadiah utama berupa sepeda motor,” kata Dandim0316/Batam menambahkan.

Selain para peserta, kegiatan ini juga didukung oleh berbagai sponsor, sepertiBP Batam, Pemko Batam, PAMI, Sanford, Fitbar, Pocari Sweat, dan yang lainnya, yang turut berpartisipasi dalam kelancaran kegiatan Fun Run 7,9 K Wira Pratama.

Lebih baru Lebih lama