Pria Paruh Baya Meninggal di Kamar Apartemen, Kapolsek Lubukbaja : Dugaan Sementara Terkena Serangan Jantung

Batamramah.com, Batam - Pria paruh baya berinisial S (60) ditemukan telah meregang nyawa di salah satu apartemen daerah Lubuk Baja, Batam, Kepulaaun Riau. Korban diduga terkena serangan jantung.

Kejadian tersebut membuat AR yang merupakan pasangannya sangat panik. AR saat itu juga berada di lokasi. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Lubukbaja sehingga tim langsung turun ke Lokasi.

Kanit Reskrim Polsek Lubukbaja, AKP Raden Bimo Dwi Lambang langsung mendatangi lokasi kejadian bersama Tim Inafis Polresta Barelang untuk melakukan olah TKP.

Kapolresta Barelang Kombes Pol H Ompusunggu, melalui Kapolsek Lubukbaja Kompol Yudi Arvian, mengatakan, kejadian berawal saat S bersama AR yang merupakan kekasihnya tengah berada di kamar. Namun tiba-tiba S mengalmi serangan jantung dan tidak sadarkan diri.

“AR yang panik, langsung memanggil pihak apartemen untuk meminta bantuan agar diantar ke rumah sakit. Sehingga yang bersangkutan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan,” ungkap Yudi kepada awak media, Selasa (27/08/2024).


Dugaan serangan jantung tersebut diketahui pihaknya setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter.

“Begitu sampai di rumah sakit, dokter menyatakan S sudah meninggal dunia. Hasil pemeriksaan awal oleh dokter, diketahui yang bersangkutan diduga terkena serangan jantung,” jelas Yudi.

Untuk mengetahui lebih pasti dan guna dilakukan penyelidikan, jenazah S langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

“Kita tunggu hasil pasti setelah dilakukan pemeriksaan lebih detail oleh dokter forensik,” tutup Yudi.

Lebih baru Lebih lama