Para Pendukung Hingga Simpatisan HMR - Aura Gelar Doa Bersama sebelum Berangkat ke KPU Kepri

Batamramah.com, Batam - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kepri, H. Muhammad Rudi – Aunur Rafiq menggelar doa bersama di rumah kediaman pribadi Rudi di Perumahan Rosdale, Batamcenter, kecamatan Batam Kota, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (27/08/2024).

Pasangan Rudi - Rafiq ini rencananya bakal mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kepulauan Riau Siang ini didampingi simpatisan dan para pendukung serta partai politik pendukung.

Keduanya sebelum berangkat ke Kantor KPU menggelar doa bersama dan bertemu dengan pendukung dan simpatisan, selanjutnya akan berangkat ke Kantor KPU.

Nampak bakal calon gubernur Rudi menyambut kedatangan para pendukung dan simpatisan, dengan mengenakan pakaian melayu berwarna putih dan kain songket yang diikat dipanggang serta kopiah hitam menyalami para pendukung hingga simpatisan.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri yang juga mantan Wakil Gubernur Kepri periode 2009-2014, Ketua Dewan Pengarah Tim Pemenangan Bacagub dan Cawagub Kepri Muhammad Rudi – Aunur Rafiq (HMR – Aura), Soerya Respationo mengatakan usai do’a bersama rombongan akan langsung bertolak ke Tanjungpinang.

“ Sesampainya di Tanjungpinang, seluruh tim pemenangan serta paslon akan mampir ke rumah pemenangan relawan HMR di Bintan Centre, serta disambut dengan tradisi Melayu yakni tepung tawar, doa bersama, penampilan kompang serta pertunjukan barongsai yang menggambarkan pluralitas,” ungkap Soerya.

Kemudian, siang hari paslon Rudi - Rafiq akan berangkat mendaftar ke Kantor KPU Provinsi Kepri.

Sekembalinya dari Tanjungpinang, soreh harinya kami bersama seluruh tim pemenangan HMR-AuRa akan menggelar rapat koordinasi masing-masing parpol pengusung yakni PDI Perjuangan dan NasDem.

“ Kita juga akan mengundang seluruh pengurus partai masing-masing untuk menyamakan persepsi, visi, dan misi demi memenangkan pasangan HMR-Aura menuju Kepri 1 dan 2,” tegas Soerya.

Lebih baru Lebih lama