Jefridin Lepas Peserta Menelusuri Halang Rintang Kwarran Batu Ampar



Batamramah.com, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Batam, Jefridin, M.Pd. secara resmi membuka acara Menelusuri Halang Rintang (MHR) Kwartir Ranting (Kwarran) Batu Ampar di Kantor Camat Batu Ampar, Rabu (7/08/2024). Kegiatan MHR ini diikuti Tingkat Penggalang dan Penegak se Kwarran Batu Ampar. Jefridin melepas peserta Menelusuri Halang Rintang yang akan melakukan penelusuran sepanjang 8 Km.

“Mudah-mudahan kegiatan Kita pagi ini dapat menambah semangat dan menjadi motivasi untuk adik-adik semua,” katanya menyemangati.

Dikesempatan itu ia mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kwarran Batu Ampar dan pembina yang sudah menyelengarakan kegiatan ini. Kegiatan ini merupakan hal positif dalam mendidik pandu-pandu di Kota Batam umumnya dan Batu Ampar khususnya.

“Tahun ini pada tanggal 14 Agustus akan diperingati Hari Pramuka yang ke-63 tahun. Pramuka lahir dari kumpulan pandu-pandu yang tujuannya mendidik anak bangsa yang berkarakter,” jelasnya.

Kepada peserta Jefridin mengucapkan selamat mengikuti kegiatan Menelusuri Halang Rintang. Ia berpesan agar peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik dari awal hinggal selesai.

“Kegiatan ini merupakan tempat untuk menempa diri menjadi pribadi yang mandiri dan kuat. Pelajari tanda jejak dengan baik dan hati-hati selama mengikuti kegiatan,” ucapnya.

Lebih baru Lebih lama