Diantar Ribuan Pendukung, Pasangan Rudi-Rafiq Resmi Daftar ke KPU

Batamramah.com, Tanjungpinang - Pasangan H Muhammad Rudi (HMR) - H Aunur Rafiq resmi mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur Kepri dan Wakil Gubernur Kepri ke KPU Kepri di Tanjungpinang, Rabu (28/8/2024) siang.

Pasangan Rudi - Rafiq diantar ribuan pendukung dan para pemimpin partai politik yang mendukung pasangan tersebut. Partai Nasdem, PDIP, Hanura, PSI, dan Buruh merupakan pengusung pasangan ini.

Sebelum mendaftar ke KPU, Rudi-Rafik dideklarasikan di kawasan Bintan Center Tanjungpinang. Dalam pidatonya, Rudi menyatakan terimakasih atas semua dukungan terhadap pasangan Rudi-Rafiq.

"Kami sudah mengantongi hasil survei. Jadi jangan khawatir, walaupun kita kalah jumlah partai, tapi kita menang dukungan dari rakyat. Survei kita di atas pasangan lain," kata Rudi.

Sebelumnya, di Batam diadakan Zikir dan doa bersama tersebut, merupakan ikhtiar atas majunya pasangan yang mengusung tagline "Saatnya Kepri Maju" ini, sebelum melakukan deklarasi dan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri di Tanjungpinang.

Lebih baru Lebih lama