Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, Hotel Ibis Styles Batam Berikan Promo Spesial



Batamramah.com, Hotel Ibis Styles Batam Nagoya, Kepulauan Riau (Kepri) kembali menghadirkan promo menarik dan istimewa untuk masyarakat. Hal ini dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tahun.

Adapun hotel ini menawarkan promo food and beverage (F&B) bertajuk taste nusantara dengan sajian khas nusantara yang dapat dinikmati oleh dua orang seharga mulai dari Rp79.000 nett. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2024 mendatang.

Selain promo makanan dan minuman, Hotel Ibis Styles Batam Nagoya juga memberikan penawaran spesial untuk pemesanan kamar sepanjang bulan Agustus ini.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang unik dan tak terlupakan bagi tamu-tamu kami selama bulan perayaan kemerdekaan ini,” ujar Director of Sales Ibis Styles Batam Nagoya, Zefry Apriyanto, Senin (5/8/2024).


Dengan promo Independence Special Offer, para tamu dapat menikmati diskon sebesar 7 persen ditambah 9 persen (syarat dan ketentuan berlaku, red) yang juga berlaku hingga akhir Agustus.

“Dengan promo-promo spesial ini, kami berharap dapat menjadi pilihan utama untuk menginap dan bersantap di Batam,” sebutnya.

Rencanakan liburan Anda bersama keluarga dan kerabat terdekat hanya di Hotel ibis Styles Batam Nagoya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram resmi di @ibisstylesbatam atau hubungi nomor 0778-570-7000, Bella di 0813-7427-5062, atau Zefry di 0811-701-987.

Lebih baru Lebih lama