Central Group Launching Cluster Clover Hills Rumah Impian Kaum Gen Z

 


Batamramah.com, Batam - Central Group pengembang terbesar dan inovatif di Batam terus memberikan project terbaru. Agustus ini cluster terbaru Clover Hills dari Central Hills resmi diluncurkan di Mega Mall Batam Center pada Jum’at (16/8/2024).

Clover Hills menyasar segmen pasar kalangan muda produktif atau Gen-Z yang memiliki impian tinggal di kawasan Batam Center.

Seperti yang diketahui bersama, semakin banyak laporan yang menunjukkan bahwa Gen-Z kesulitan memiliki rumah. Bahkan menurut pakar, Gen-Z lebih sulit punya rumah dibanding generasi milenial.


“Gen-Z  memang secara realitasnya dihadapkan pada kondisi harga properti yang melambung tinggi, itu jadi kendala mereka yang ingin memiliki rumah di kota. Dan Central Group melihat peluang tersebut sehingga kami berani meluncurkan cluster terbaru yakni Clover Hills,” ujar CEO Central Group Princip Muljadi.

Ternyata kehadiran Clover Hills disambut baik oleh masyarakat kota Batam khususnya Gen-Z, terbukti dengan laris manisnya tahap pertama cluster Clover Hills bahkan sebelum launching.

“Dengan tingginya minat warga Batam dan sekitarnya akan hunian di Central Hills, kami turut merasa bahagia karena cluster Clover Hills ini bisa menjadi solusi bagi para Gen Z untuk memiliki rumah sendiri di usia muda” ungkap Princip kepada awak media disela sela kegiatan.

Sementara itu, Ardiawan, GM Marketing Communication Central Group, menambahkan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari Gebyar Kemerdekaan, selain itu central group juga launching cluster terbaru dari project central hills yaitu Clover Hills yang berada di kawasan Batam Center.



“ Ini merupakan cluster terakhir yang ada di Central Hills untuk kalangan Gen Z. Jadi buat kalangan Gen Z buruan di booking hanya dengan Rp 1 juta, rumah type 62/72 dengan bangunan 2 lantai. Harga yang cukup murah mulai dari Rp 688 juta saja,” jelas Ardi.

Total Clover Hills ada 83 unit dan sudah terjual sarkıtar 40 persen selama pameran berlangsung. Selama pameran berlangsung berbagai promo diberikan mulai mendapatkan hadiah langsung seperti kulkas, AÇ, Smart TV, Mesin Cuci dan hadiah utama yang akan di Undi hari ini yaitu 2 unit Mobil Honda HRV dan 10 unit Vespa.


Masih kata Ardi, Hadir dengan konsep Live Colorfully on Z Living, Clover Hills akan membawa penghuninya hidup lebih berwarna dengan berbagai fasilitas dan keunggulan premium seperti akses langsung dari jalan utama, one gate system, playful ground, greenery area, dan sport area yang dapat mendukung aktivitas serta gaya hidup penghuninya. 

Terdapat 2 tipe di Clover Hills yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan yaitu tipe 62 dengan luas bangunan 62 m2 dan luas tanah 72 m2. Lalu tipe 72 dengan luas bangunan 72 m2 dan luas tanah 84 m2.

Dengan desain fasad minimalis bergaya kontemporer modern yang cocok bagi Gen-Z, Clover Hills juga memiliki keunggulan open layout dan cross ventilation yang memastikan pencahayaan alami dapat dengan mudah masuk ke dalam rumah serta aliran udara yang maksimal. 

Selain baik untuk kesehatan, hal ini juga berdampak terhadap hematnya energi yang diperlukan untuk menghidupkan lampu dan AC.

Tak hanya unggul secara harga yang ditawarkan, namun cluster Clover Hills merupakan hunian dengan konsep modern minimalis yang dirancang khusus untuk Gen-Z dengan desain kontemporer dan warna-warna netral sehingga menambah nilai estetika dari cluster ini.

Clover Hills terletak di tengah kawasan Central Hills dan sangat dekat dengan akses jalan masuk utama perumahan serta hanya selangkah menuju fasilitas eksklusif Central Hills seperti Central Square Garden, Times Square District, The Qube, C-Walk Culinary serta area komersial lainnya yang dapat menunjang kebutuhan dan gaya hidup penghuninya.

Hunian ini juga sudah dilengkapi dengan aplikasi canggih Central Connect yang memiliki fitur 3S; Smart Home System, Smart Cluster System, Smart Community System, yang memungkinkan penghuni dapat mengatur perangkat elektronik dimanapun dan kapanpun hanya dengan satu sentuhan jari. 

Selain itu dapat melakukan pemantauan cluster dengan CCTV cluster & melakukan pemesanan barang serta jasa.

Baru-baru ini Central Hills juga berhasil meraih Best Choice Housing Project Batam and Surrounding pada ajang Golden Property Awards: The People’s Choice 2024 yang diselenggarakan oleh Rumah123 dan Indonesia Property Watch (IPW), Rabu (7/8/2024). Central Hills dinilai layak menerima penghargaan atas kategori tersebut lantaran menjadi kawasan hunian dengan konsep Smart Integrated Township pertama di Batam. 

Central Hills adalah proyek kolaborasi antara Central Group dengan afiliasi Alam Sutera Group. Dan tahun ini Central Group sudah memasuki usia 35 tahun dengan sebaran proyek di kota Batam seperti Serenity Central City, Central Batu Aji, The Icon Central, Central Laguna Hills, Central Raya Batu Aji, Central Raya Tiban, hingga Central Raya Tanjung Uncang.

Lebih baru Lebih lama