Telin dan MEF Berkolaborasi Selenggarakan MEF Meet Up Jakarta dan Leadership Forum Indonesia


Batamramah.com, Anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), Telin, bersama Mobile Ecosystem Forum (MEF), asosiasi industri global, berkolaborasi untuk mengadakan acara pertama di Asia Tenggara yang bertujuan mempercepat transformasi digital bagi para pelaku bisnis pada 23-24 Juli 2024.

MEF Meet Up Jakarta akan berlangsung pada 23 Juli 2024 sebagai wadah networking eksklusif bagi para profesional industri untuk terhubung dan menjajaki peluang kolaborasi. Acara ini akan diadakan di Sky Pool Bar & Cafe, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Lantai 17, mulai pukul 17.00 hingga 20.00.

MEF Leadership Forum Indonesia akan diadakan pada 24 Juli 2024, menampilkan rangkaian sesi panel, presentasi, dan demo produk dari para ahli. Acara ini akan berlangsung di Grand Ballroom, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Lantai 11, dari pukul 08.30 hingga 17.00.

Forum ini akan menghadirkan berbagai pembicara, termasuk penyelenggara jaringan wholesale, penyedia layanan, enterprise, dan analis, yang akan berbagi wawasan tentang tren dan peluang terbaru. Direktur Digital Business Telkom Indonesia, Fajrin Rasyid, akan menjadi keynote speaker, membahas perubahan lanskap digital di Asia Pasifik.

Pembicara lainnya termasuk CEO Telin, Budi Satria D. Purba, yang akan memaparkan transformasi digital di Asia Pasifik dan strategi Telin dalam menghadirkan konektivitas di seluruh Indonesia. Global Head: Mobile Authentication & Business Messaging Partnerships Meta, Pushpendra Singh, akan memberikan paparan tentang WhatsApp, business messaging, dan keterlibatan pelanggan. Eksekutif dari operator seluler, penyedia layanan, dan enterprises seperti Boku, Infobip, Netnumber, Meta, compaxDigital, Deloitte, Kearney, Sinch, Akamai, Paxel, SendQuick, Bank Jasa Jakarta, Dotgo, ENEA AB, GSMA, XL Axiata, dan Telkom University juga akan hadir.

Acara ini merupakan kolaborasi perdana MEF dan Telin, menggabungkan keahlian dan jaringan global kedua perusahaan di Asia Tenggara. Acara ini menawarkan platform unik bagi bisnis lokal dan regional untuk terhubung dengan para pemimpin dan inovator internasional, serta dirancang khusus untuk menjawab tantangan dan peluang transformasi digital di Asia dan Oseania.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi MEF Meet Up 2024 dan MEF Leadership Forum 2024.

#ElevatingYourFuture

Lebih baru Lebih lama