Lewat Jumat Curhat, Polsek Sekupang Tampung Aspirasi Warga Pasar Ciptapuri Kelurahan Tiban Baru

 


Batamramah.com, Batam - Guna mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, jajaran Polsek Sekupang yang dipimpin langsung oleh Panit Binmas Aiptu Luqman beserta anggota melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat mendengarkan langsung keluhan masyarakat di Kelurahan Tiban Baru Kecamatan Sekupang Kota Batam, Jumat (26/07/2024).

Adapun pelaksanaan Jumat Curhat ini dilaksanakan di Pasar Ciptapuri Kelurahan Tiban Baru Kecamatan Sekupang yang dihadiri oleh warga yang rata rata para pedagang.

Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom, SE.MM. yang diwakilkan Panit Binmas Aiptu Luqman dan didampingi Bhabinkamtibmas Tiban Baru Aiptu Indoluddin mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat ini yaitu mendengarkan langsung keluhan masyarakat pedagang di pasar Ciptapuri

Adapun permasalahan yang disampaikan antara lain terkait Pemakaian Knalpot Brong dan meminta pelaksanaan Jumat curhat terus dilaksanakan karena sangat berdampak positif terhadap warga masyarakat dan Kepolisian mengetahui secara langsung apa saja yang menjadi permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat khususnya Kecamatan Sekupang.


"Dalam rangka kegiatan Jumat Curhat yang digaungkan oleh Polri saat ini, serta menunjukkan kehadiran dan interaksi Polsek Sekupang di tengah masyarakat untuk mencari jalan keluar permasalahan warga" terang Panit Binmas.

Dikatakan oleh Luqman, dalam kesempatan ini kami juga menyampaikan pesan -pesan kamtibmas kepada masyarakat agar keamanan di Kecamatan Sekupang tetap kondusif. 

"Dengan adanya Jumat Curhat ini tentunya akan mendengarkan keluhan masyarakat yang digaungkan oleh polri," Papar Aiptu Luqman.

Lebih baru Lebih lama