Kejari Batam Gelar Berbagai Kegiatan Sosial Dalam Rangka Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 64

 


Batamramah.com, Batam - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 64 tahun serta Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang ke XXIV Tahun 2024. Kejaksaan Negeri Batam menggelar berbagai rangkaian kegiatan sosial.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh, Kepala Kejaksaan Negeri Batam I Ketut Kasna Dedi, didampingi Kepala Sub Bagian Pembinaan dan Para Kepala Seksi beserta Pegawai dan PPNPN Kejaksaan Negeri Batam, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini dan jajarannya.


Kepala Kejaksaan Negeri Batam I Ketut Kasna Dedi mengatakan, kegiatan pertama yaitu donor darah bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam.

"Donor darah ini diikuti oleh para pegawai Kejaksaan Negeri Batam, pengurus dan anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, instansi mitra kerja dan awak Media, terhimpun sebanyak 40 kantong darah," ujar Kasna kepada awak media, Kamis (18/07/2024).

Kediatan kedua, bhakti aosial dan pemeriksaan kesehatan dan mata secara gratis di panti jompo Yayasan True Love yang berlokasi di Kelurahan Kabil Kecamatan Nongsa.


"Dalam bhakti sosial ini kita juga menyerahkan 35 paket sembako, kacamata gratis dan tali asih santunan kepada penghuni panti jompo," ungkap Kasna.

Ketiga, kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi 3 orang purna adhyaksa. Selain tetap menyambung tali silaturahmi juga diserahkan cinderamata dan tali asih santunan kepada para Purna Adhyaksa yang berdomisili di Batam.


Keempat, juga ada sejumlah pertandingan, yaitu tenis meja, catur, domino dan playstasion.

"Pertandingan ini selain untuk kalangan internal Kejaksaan Negeri Batam juga diikuti oleh  rekan-rekan jurnalis, guna untuk mempererat silaturahmi," tutur Kasna.

Lebih baru Lebih lama