Jefridin Puji Kemeriahan Perayaan HUT Vihara Samudra Dharma ke-34

 


Batamramah.com, Batam - Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. apresiasi kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Vihara Samudra Dharma/Cui Kao Pekong Keng ke-34, di Tiban Mentarau, Kamis (11/07/2024) malam. Umat Budha yang antusias hadir diacara perayaan malam itu, menambah kemeriahan acara. Sejumlah hiburan ditampilkan untuk menyemarakkan acara perayaan ulang tahun Vihara Samudra Dharma.

“Atas nama Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi, Pemerintah Kota Batam, mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-34 untuk Vihara Samudra Dharma. Semoga semakin maju dan berkembang ke depannya,” ucapnya penuh semangat.

Menurutnya Vihara Samudra Dharma selain sebagai tempat beribadah bagi umat Budha, juga menjadi destinasi wisata religi di Kota Batam. Sehingga banyak wisatawan mancanegara maupun domestik yang berkunjung ke Vihara Samudra Dharma.


“Dari waktu ke waktu bangunan semakin bagus dan megah. Tentunya ini menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung ke mari. Usai beribadah, tentu mereka bisa berwisata. Karena cukup banyak spot menarik disekitar vihara ini,” tuturnya.

Perayaan HUT ke-34 Vihara Samudra Dharma diisi dengan berbagai hiburan menarik. Dimulai dari penampilan artis dari Malaysia, Barongsai dan pesta kembang api. Rangkaian perayaan hari ulang tahun Vihara Samudra Dharma telah dimulai sejak Rabu (10/07/2024). Rangkaian acara yang disiapkan panitia Sembayang Bersama, Pemberkatan, atraksi barongsai dan naga serta hiburan artis dan karaoke. 

“Luar biasa acara perayaan mala mini, seluruh tamu yang hadir terhibur. Semua yang hadir disini larut dalam rasa senang dan bahagia,” sebut pria kelahiran Selatpanjang ini lagi.


Dikesempatan itu ayah dua anak ini juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada Yayasan Samudra Dharma yang telah berkontribusi dalam Pembangunan Batam. Pembangunan Batam, menurutnya tidak hanya fisik saja melainkan juga non fisik termasuk didalamnya spiritual.

“Tanpa dukungan dan kerjasama, tentu apa yang dicita-citakan tidak akan tercapai. Mari terus Kita bergandeng tangan, kompak bersatu mendukung keberlanjutan pembangunan di Kota Batam,” pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama