Jefridin Ajak PKSS Berperan Dalam Pembangunan Batam


Batamramah.com, Batam - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mengapresiasi dan ajak Perkumpulan Keluarga Sulawesi Selatan (PKSS) berperan dalam pembangunan Batam. Pernyataan itu disampaikannya saat hadir di acara syukuran dan doa bersama penempatan sekretariat baru di Kantor Sekretariat PKSS, Ruko Orchard Park Batam Center, pada Jumat (12/7/2024). Ia hadir bersama Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina. 

"Atas nama Pemerintah Kota Batam, mengapresiasi seluruh masyarakat Batam asal Sulawesi Selatan yang telah berkontribusi dalam pembangunan Batam. Majunya pembangunan Kota Batam karena adanya dukungan dan kerjasama yang baik antara pemerintah dengan masyarakat," ujarnya. 


Ia berpesan agar seluruh masyarakat Batam ada rasa memiliki terhadap Batam. Mengingat Batam sebagai miniatur Indonesia yang terdiri dari ragam suku, agama dan budaya. Termasuk kepada PKSS, sudah menjadi orang Batam yang berasal dari Sulawesi Selatan. 

"Kita harus bangga menjadi orang Batam. Pembangunan infrastruktur dilakukan dengan tujuan membuka akses orang datang ke Batam. Untuk itu Kita harus mempunyai rasa memiliki salah satunya dengan menjaga Batam aman, nyaman dan kondusif," tuturnya. 


Melalui kegiatan itu Ia berharap seluruh anggota PKSS semakin kompak dan senantiasa menjaga kebersamaan. Momentum seperti ini menurutnya harus sering digelar agar silahturahmi semakin erat diantara sesama anggota PKSS. 

"Selamat kepada seluruh pengurus dan warga Batam asal Sulawesi Selatan. Saya berharap organisasi ini terus berjalan dengan baik dan membawa kebaikan bagi pembangunan Kota Batam," ujar pria yang memiliki darah Bugis ini.

Lebih baru Lebih lama