Ikatan Masyarakat Kabupaten Bengkalis (IMKAB) Nyatakan Dukungan untuk Jefridin sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Batam

 


Batamramah.com, Ikatan Masyarakat Kabupaten Bengkalis (IMKAB) secara resmi menyatakan dukungannya kepada H. Jefridin, M.Pd. sebagai bakal Calon Wakil Wali Kota Batam pada Pilkada mendatang. Dukungan ini disampaikan oleh Ketua IMKAB Kota Batam, Datok Lukman, dalam acara Wirid IMKAB yang berlangsung di Perumahan Cluster Puri Legenda Batam Centre, Minggu (14/7/2024).

Dalam acara tersebut, hadir pula pengurus Persatuan Masyarakat Riau (PMR) Provinsi Kepulauan Riau, yang semakin memperkuat dukungan terhadap Jefridin.


"Kami yakin beliau mampu membawa perubahan positif bagi Batam," ujar Datok Lukman. 

Dimana saat ini Jefridin juga tengah menjabat sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Meranti dan Ketua PMR Kota Batam.

Pernyataan dukungan ini menambah panjang daftar organisasi dan masyarakat yang mendukung pencalonan Jefridin. Sebagai tokoh yang aktif di berbagai organisasi masyarakat dan pendidikan, Jefridin diharapkan mampu membawa angin segar bagi pembangunan Kota Batam.


IMKAB adalah organisasi yang mewadahi masyarakat asal Kabupaten Bengkalis yang berdomisili di Kota Batam. IMKAB aktif dalam berbagai kegiatan, serta berperan dalam mempererat tali silaturahmi antarwarga Bengkalis di perantauan.

"IMKAB telah menunjukkan kepedulian dan perhatian yang besar terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Batam," tambah Datok Lukman. 


Dengan dukungan penuh dari IMKAB dan berbagai organisasi masyarakat lainnya, Jefridin diharapkan dapat membawa perubahan positif yang dibutuhkan oleh Kota Batam.

Lebih baru Lebih lama