IBI Kepri dan Batam Dukung Penuh H. Jefridin, M.Pd. sebagai Calon Wakil Wali Kota Batam


Batamramah.com, Memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 Ikatan Bidan Indonesia (IBI) yang diselenggarakan di Batam, di Harmonie One Hotel, Minggu (14/7/2024). Ketua Pengurus Daerah (PD) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Provinsi Kepulauan Riau, Hj. Gusnawati STr Keb MKM, serta IBI Kota Batam dengan tegas menyatakan dukungan untuk H. Jefridin, M.Pd. sebagai calon Wakil Wali Kota Batam, yang akan mendampingi Hj. Marlin Agustina dalam Pilkada Kota Batam mendatang.

Dukungan ini dilatarbelakangi oleh peran strategis bidan dalam meningkatkan kesehatan masyarakat Batam, khususnya dalam menangani masalah stunting yang masih menjadi tantangan serius. 

Hj. Gusnawati menggarisbawahi komitmen dan dedikasi Hj. Marlin Agustina dan H. Jefridin terhadap kesejahteraan masyarakat, yakin bahwa keduanya akan membawa perubahan positif bagi Kota Batam.


Lebih lanjut, ditegaskan H. Jefridin sebagai calon pemimpin yang akan memperjuangkan hak-hak kesehatan masyarakat Batam secara menyeluruh. Dengan pengalaman dan komitmen yang dimiliki, yakin bahwa H. Jefridin adalah sosok yang tepat untuk mengemban tanggung jawab sebagai Wakil Wali Kota Batam.

"Kami yakin bahwa Hj. Marlin Agustina dan H. Jefridin, dengan komitmennya terhadap kesejahteraan masyarakat, akan membawa perubahan positif bagi Kota Batam," ujarnya.

Lebih baru Lebih lama