Hadir di Grand Batam Mall, RS KPJ Malaysia Tawarkan Berbagai Paket Kesehatan Spesial

 


Batamramah.com, Batam - Pentingnya Kesehatan membuat masyarakat Kepulauan Riau selalu melakukan pengecekan kesehatan atau Medical Check up. Pengecekan biasa rutin dilakukan 1 tahun sekali dan kebanyakan masyarakat Kepri melakukan pengecekan kesehatan di Negara tetangga seperti Johor. 

Hadir di Grand Batam Mall, Grup RS KPJ Healthcare, Malaysia berpartisipasi dalam Expo Tourism Johor selama tiga hari sejak tanggal 19-21 Juli 2924.

Dalam pameran tersebut Grup KPJ Healthcare akan memberikan perkembangan teknologi medis terbaru. Selain itu pengunjung juga bisa  mendapatkan beberapa paket spesial  dari KPJ Healthcare Berhad wilayah Southern (Selatan).  

‘’Selain teknologi klinis yang terdapat di rumah sakit kami, KPJ juga menjajaki peluang untuk menerapkan teknologi medis digital dalam kehidupan sehari-hari. Di antara usaha yang sedang direncanakan adalah E-Farmasi KPJ dengan pemesanan online, teknologi wearable, robotika, Artificial Intelligence (Al) dan Internet of Things (loT),’’ ujar Regional CEO KPJ Southern, Mohd Azhar Abdullah, di dampingi Deputy General Manager Health Tourism KPJ, Farah Delah, Perwakilan KPJ di Batam, Andra S Kelana, serta manajemen RS KPJ dalam bincang media di Kantor RO KPJ Healthcare Berhad di Gedung Graha Pena, Lantai Dasar, Suite 107 Batam Centre, Kepulauan Riau, Kamis (19/7/2024) siang. 

Lanjut Azhar, ada juga paket spesial selama expo, Medical Check-Up 300 Ringgit atau lebih kurang Rp 1 juta. 

“ Ini merupakan kesempatan bagus untuk merasakan layanan di RS KPJ," terang  Azhar Abdullah. 

Dalam kesempatan tersebut Azhar Abdullah mengatakan, tujuan adanya Kantor Representatif Office (RO) KPJ Healthcare Berhad di Batam adalah untuk mengakomodir dan memberi pelayanan terbaik dan cepat untuk masyarakat Batam, Kepri, dan Indonesia umumnya, yang akan berobat ke KPJ Healthcare Berhad. Masyarakat Kepri dapat memanfaatkan RO ini untuk mendapatkan informasi medis, sebelum berangkat ke Malaysia.

‘’Tujuan RO ini untuk membantu masyarakat Kepri sebelum berangkat berobat ke Malaysia. RO ini juga sebagai tempat informasi pasien membuat appointment dengan dokter di RS KPJ di Malaysia. Kantor RO KPJ Healthcare Berhad ini melayani atau membantu pasien untuk mendapatkan informasi medis, jadwal dokter, layanan jemputan, membuat temu janji, hingga estimasi biaya pengobatan. Sehingga masyarakat tak sia-sia ketika sampai di Malaysia,’’ jelas Azhar.

Selain itu masyarakat juga dapat mengetahui perkembangan teknologi medis di Grup KPJ Healthcare. Kemudian setelah menjalani perawatan dan kembali pulang ke Indonesia RO di Batam juga dapat membantu kebutuhan pasien paska perawatan.

"Ketika mau konsultasi bisa datang ke sini,  jadi tak perlu datang lagi ke Johor atau Malaysia," ucap Azhar. 

Sementara, Farah Delah menyampaikan terima kasih pada media di Batam yang telah mendukung KPJ Healthcare selama ini. Berkat media masyarakat Kepri jadi tahu perkembangan KPJ Healthcare. 

"Kami tidak merasa KPJ saingan rumah sakit yang ada di sini. Justru saling melengkapi. KPJ merupakan pilihan kedua bagi masyarakat Kepri khususnya untuk mendapatkan pelayanan kesehatan," kata Farah Delah.

Untuk diketahui Kantor RO KPJ Healthcare Berhad di Gedung Graha Pena, Lantai Dasar, Suite 107 Batamcenter, Batam. Bisa juga menghubungi Kepala Kantor RO KPJ Healthcare Berhad di Batam, Andra S Kelana di nomor handphone 08127750800. Atau melalui email : erametaid@gmail.com, atau melalui website www.erameta.id. 

RO KPJ beroperasi dari Senin hingga Jumat pukul 07.30 WIB hingga 16.30 WIB. Kemudian Sabtu beroperasi dari pukul 07.30 WIB hingga 12.00 WIB.

Lebih baru Lebih lama