Grand Batam Mall Kembali Adakan Undian Shop and Win Season 5 Volume 1, Hadiah Utama Motor Honda Scoppy


Batamramah.com, Batam - Musim baru diawal Juli untuk pengundian perdana Season 5 volume 1, pengundian akan di selenggarakan pada Sabtu, 6 Juli 2024 (06/07/2024), jam 19.00 (7 malam) di Atrium 1, Grand Batam Mall.

“ Nantikan keseruan di awal musim pengundian Shop & Win 5 Vol 1, dengan hadiah utama Motor Honda Scoopy, smart phone Samsung, perhiasan dari the Palace , Smart TV full HD 42” dari Samsung, Kulkas Samsung, Smart Phone Merek Samsung serta voucher Top 100 dengan nilai 100 ribu, 200 ribu serta 500 ribu, dan masih banyak lagi hadiah-hadiah hiburan lainnya,” ungkap Marcom Manajer Grand Batam Mall Luis Arcianto, Jumat (05/06/2024).

Acara pengundian akan disiarkan juga secara langsung melalui media Instagram Grand Batam Mall, @grandbatam.

Proses pengundian juga akan disaksikan langsung dari Dinas Sosial Kota Batam dan Dinas Sosial Provinsi Kepri dan juga dari pihak kepolisian kota Batam.


Lanjut Luis, Khusus untuk Shop & Win Season 5, pemenang (termasuk Silver, Gold dan Platinum) tidak perlu lagi hadir dan khusus undian Silver, Gold dan Platinum akan dihubungi sebanyak 3 kali selama masa waktu pengundian. Dapatkan juga Double poin dan Triple poin dengan pembelanjaan menggunakan kartu debit/kredit BRI di tenant Grand Batam Mall, selama acara pengundian pengunjung juga akan dihibur dari siang sampai dengan waktu pengundian di jam 19.00, WIB dengan Live band dan modern dance.

“ Sebagai Pusat Perbelanjaan yang selalu berkembang mengikuti trend, Grand Batam Mall juga selalu meningkatkan setiap sarana dan prasarana demi kenyamanan pengunjung baik untuk berbelanja, berkumpul dengan keluarga dan hiburan lainnya, mulai dari ruang menyusui untuk ibu dan anak, toilet dan parkir disabilitas, privilege parking atau parkir VIP, Ladies parking, tempat penitipan tas koper, konter check in feri,” terang Luis.

Jangan lupa untuk pengundian Shop & Win selanjutnya yaitu season5 Vol 2 yang akan dilaksanakan di bulan September tepatnya di tanggal 14 September 2024 dengan hadiah utama yaitu motor Honda Scoopy, periode penukaran (6 Juli 2024 – 12 September 2024).

So Grandizzen tetap berbelanja di Grand Batam dan tingkatkan poin tukar kalian(bagi yang belum tahu bahwa pengundian Shop & Win ini berlaku untuk seluruh tenant grandbatam dengan minimal berbelanja @100rb berlaku kelipatan, jadi tidak hanya berlaku untuk berbelanja di top100 swalayan grandbatam saja), mekanisme mendapatkan poin adalah struk belanja ditukarkan di hari yang sama saat anda berbelanja, penukaran bisa di konter depan top100 swalayan GB atau di meja informasi di lantai GF area lobby 1.

“ Bagi para pemenang pengumumannya akan kami infokan di Instagram & Facebook official @grandbatam, dan hati - hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Grand Batam Mall. Manajemen Grand Batam tidak akan datang kerumah pemenang untuk konfirmasi,” tutur Luis.

Lebih baru Lebih lama