Cen Sui Lan dan Jarmin Sidik Siap Maju di Pilkada Natuna

 


Batamramah.com, Batam – DPP Partai Golkar dan Partai Gerindra (Golkar-Gerindra) akan mengusung Cen Sui Lan dan Jarmin Sidik maju di Pilkada Natuna tahun 2024. Selain Golkar dan Gerindra, sejumlah partai politik lainnya akan menyusul memberikan rekomendasi kepada pasangan Cen Sui Lan dan Jarmin.

DPP Partai Golkar secara resmi telah menyerahkan rekomendasi atau keputusan pengusungan Cen Sui Lan dan Jarmin Sidik, Senin (29/7/2024). Dr Ahmad Doli Kurnia Tanjung Ketua Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar menyerahkan SK Pengesahan DPP Partai Golkar kepada Cen Sui Lan dan Jarmin sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, di Gedung DPP Partai Golkar, Jakarta. SK diterima langsung oleh Cen Sui Lan.

Surat Keputusan DPP Partai Golkar tersebut tertuang dalam lembaran SK nomor Skep-728/DPP/GOLKAR/VII/2024 tentang pengesahan pasangan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah dalam rangka mengikuti pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna dari Partai Golkar pada Pilkada serentak tahun 2024. 

Dalam SK tersebut dinyatakan Cen Sui Lan sebagai Calon Bupati Natuna, dan Jarmin Sidik sebagai Calon Wakil Bupati Natuna. 

SK tersebut ditandatangani oleh Airlangga Hartarto Ketua Umum DPP Partai Golkar, dan Lodewijk F Paulus Sekjen Partai Golkar, tertanggal 25 Juli 2024.

Usai menerima SK dari DPP Partai Golkar, Cen Sui Lan merasa bersyukur diberi amanah untuk maju pada Pilkada Kabupaten Natuna tahun 2024.

“Iya benar. Alhamdulilah, hari ini, saya bersama Pak Jarmin telah diberikan kepercayaan oleh Partai Golkar dan Gerindra untuk menjadi Calon Bupati Natuna dan Calon Wakil Bupati Natuna, pada Pilkada serentak tahun 2024 ini,” sebut Cen Sui Lan.

Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri ini menyatakan, dirinya bersama Jarmin Sidik memiliki niat yang tulus untuk membangun Natuna pada masa mendatang. Pencalonan, juga berdasarkan keyakinan agar dapat mengatasi tantangan dan hambatan yang selama ini dirasakan oleh masyarakat Natuna.

“Selama ini, kita juga sudah menerima aspirasi masyarakat Natuna, untuk membangun Natuna agar lebih baik,” ungkap Cen.

Cen Sui Lan berjanji, akan melayani dengan integritas, transparansi, dan inklusivitas, serta mendengarkan aspirasi setiap anggota komunitas.

“Perjalanan kita ke depan memerlukan kerja keras dan tekad. Namun dengan dukungan masyarakat Natuna dan kepercayaan yang diberikan oleh Partai Golkar dan Gerindra kepada saya dan Pak Jarmin, kami yakin akan mencapai kesuksesan. Mari kita berdoa untuk itu,” ujar Cen.

Selain Golkar dan Gerindra, pasangan Cen Sui Lan dan Jarmin Sidik sedang menjajaki beberapa partai politik lainnya, untuk berkoalisi menuju Pilkada Natuna.

“Beberapa partai lain juga menyusul, untuk bersama kita menuju Pilkada Natuna,” tutur Cen Sui Lan.

Lebih baru Lebih lama