Sagosa Batam Dukung Jefridin Maju Sebagai Wawako Batam Dampingi Marlin Agustina



Batamramah.com, Batam - Sahabat Gowes Sagulung (Sagosa) memberikan dukungan penuh kepada Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. untuk maju menjadi Calon Wakil Walikota (Cawako) pada Pilkada November 2024 mendatang. Sagosa yang diketuai oleh Om Chandra ini menyatakan Jefridin agar berpasangan dengan Marlin Agustina Rudi yang akan maju sebagai Calon Wali Kota Batam.

"Kami seluruh anggota Sagosa mendukung Bapak Jefridin untuk maju sebagai Calon Wakil Wali Kota Batam, mendampingi Ibu Marlin Agustina Rudi," ujarnya usai mengikuti acara gowes dalam rangka perayaan World Bicycle Day 2024 di Dataran Engku Putri.

Ia mengatakan Jefridin adalah sosok yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi terhadap masyarakat. Latar belakangnya yang aktif berorganisasi, menurut Chandra menjadikan Jefridin tidak sungkan untuk turun ke tengah masyarakat. Bahkan ditiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat, Jefridin senantiasa memenuhi undangan yang diberikan kepadanya.

"Pak Jefridin orangnya low profile. Hampir tiap event yang kami dan masyarakat selenggarakan, Pak Jefridin selalu hadir. Beliau juga berbaur dengan melakukan gowes bersama. Ini membuat tidak ada jarak antara pemimpin dengan masyarakat. Sosok seperti ini yang dibutuhkan untuk memimpin Batam," ujarnya. 


Bahkan menurutnya saat aksi gotong royong, dibeberapa kesempatan Jefridin turut mengangkut sampah bersama dengan masyarakat. Terkait urusan kepemerintahan, Chandra mengatakan agar tidak meragukan kemampuan  Jefridin. Pasalnya, pengalaman menjadi Sekda selama delapan tahun mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi sudah cukup untuk melanjutkan pembangunan Batam.

"Kami yakin Bapak Jefridin mampu melanjutkan pembangunan Batam bersama dengan Bu Marlin. Mereka sosok yang tepat untuk menjadi memimpin Batam dan seluruh anggota Sagosa mendukung Pak Jefridin dan Bu Marlin Agustina Rudi," pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama