PWI Kepri Peduli Salurkan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Tanjungsengkuang Batam

  


Batamramah.com, Batam – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri melalui program PWI Peduli menyerahkan bantuan kepada 12 kepala keluarga (KK) korban kebakaran di Kawasan Kompleks Industri, Tanjungsengkuang, Batuampar, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (13/6/2024).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PWI Kepri Andi didampingi Bendahara Ady Indra Pawennari, Ketua Dewan Kehormatan (DK) PWI Kepri Ramon Damora, Ketua Orientasi Kewartawanan dan Keorganisasian (OKK) Novianto, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan (Kesra) Deni Risman, Seksi Organisasi Ilham Sawalludin, Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Amir Yunus, dan sejumlah pengurus lainnya.

“Pada siang ini kami memberikan bantuan bakti dari seluruh wartawan yang bekerja di Kota Batam dan Provinsi Kepri (pengurus PWI Kepri, red) kepada bapak/ibu korban kebakaran kios barang seken. Semoga sedikit bisa membantu bapak dan ibu semua,” kata Andi di lokasi kebakaran.

Andi mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian PWI Kepri dalam program PWI Kepri Peduli.

Beliau menyampaikan, kehadiran pihaknya juga merupakan bentuk empati terhadap korban musibah kebakaran. Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako kebutuhan sehari-hari.


“Semoga bisa membantu dan bermanfaat meringankan penderitaan korban kebakaran kios, semoga kegiatan bakti kepedulian kepada warga ini menjadikan ladang amal kebaikan pengurus rekan-rekan PWI Kepri,” sebutnya.

Di lokasi yang sama, Herman, perwakilan korban kebakaran mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang sudah diberikan PWI Kepri kepada mereka. Dan apa yang sudah diberikan ini sudah lebih dari cukup.

“Bantuan dari PWI Kepri ini sudah lebih dari cukup. Bantuan ini sangat berarti dan kami mengucapkan terima kasih atas perhatian yang sudah diberikan. Semoga PWI Kepri selalu berjaya dan sukses selalu,” ujar dia.

Seperti diketahui, kebakaran di Jalan Tenggiri terjadi pada Sabtu (8/6) beberapa waktu lalu. Kebakaran tersebut menghanguskan kurang lebih 15 kios.

Lebih baru Lebih lama