Kali Ini HKK kota Batam Berikan Dukungan untuk Jefridin di Pilkada 2024

 


Batamramah.com, Batam - Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Kota Batam mendukung Hj. Marlin Agustina Rudi sebagai calon Wali Kota Batam berpasangan dengan Drs. Jefridin, M.Pd. sebagai calon Wakil Wali Kota Batam. Pernyataan ini disampaikan Pembina dan Penasehat HKK Kota Batam, Muklis M Nur.

“Pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada bulan November 2024, tidak ada pilihan lain HKK Kota Batam yang akan mendukung Bapak  Muhammad Rudi sebagai Gubernur Kepri, Ibu Marlin Agustina Rudi sebagai Calon Wali Kota Batam berpasangan dengan Bapak Jefridin sebagai Calon Wakil Walikota Batam,” ujar Muklis M Nur beberapa waktu lalu.

Jefridin dinilai telah banyak berbuat dalam membantu Wali Kota Batam menjalankan roda pemerintahan. Sebagai birokrat, Jefridin diyakini patut untuk melanjutkan pembangunan di Kota Batam. Melihat latar belakang itu, anggota HKK Kota Batam memberikan dukungan kepada Sekretaris Daerah Kota Batam untuk menjadi Wakil Walikota Batam.


 “Atas peran Beliau yang telah banyak berbuat untuk Batam dan membantu HKK Kota Batam, maka kami menganugerahkan Anggota Kehormatan HKK Kota Batam Kepada Drs. Jefridin, M.Pd. Sebelumnya anugerah serupa juga Kami sematkan kepada Wali Kota Batam dan Ibu Marlin Agustina Rudi,” ujarnya.

Ia menceritakan bahwa HKK Kota Batam didirikan di Kampung Utama pada tanggal 23 Agustus 1988, oleh Almarhum H. Sukman Nur dengan Ketua pertama Almarhum Sukemi yang bekerja di PT McDermott. Saat ini warga HKK Kota Batam sudah berjumlah 6000 Jiwa yang berasal dari Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Lebih baru Lebih lama